Pages

Sunday, August 12, 2018

Truk Seruduk Mobil dan Motor di Lampu Merah Jakut, 2 Orang Tewas

JAKARTA - Kecelakaan melibatkan truk trailer berpelat B 9295 PEH dengan dua mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Yos Sudarso, dekat lampu pengatur lalu lintas (traffic light) pemadam kebakaran wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dua orang tewas.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestro Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto mengatakan peristiwa itu terjadi, Minggu (12/8/2018) sekira pukul 08.30 WIB. Saat itu truk trailer yang dikemudikan Agun menyeruduk tiga kendaraan sekaligus yang sedang berhenti di lampu merah.

BERITA TERKAIT +

"Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra B 3791 IK meninggal dunia di lokasi dan penumpang meninggal dunia," kata Sigit kepada Okezone.

Menurut Sigit, korban yang meninggal dunia merupakan seorang tukang ojek beserta penumpangnya, saat ini jenazah korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Koja, Jakarta Utara untuk dilakukan utopsi.

Saat sopir sudah diamankan polisi untuk dilakukan pemeriksaan, berikut juga empat kendaran sebagai barang bukti dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tesebut.

"Barang bukti satu unit kendaraan trailer satu unit sepeda motor Honda Supra B 3791 IK, satu unit kendaraan honda BR-V B 1705 UIS dan satu unit kendaraan Toyota Calya B 2494 SOQ," pungkasnya.

(sal)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/12/338/1935431/truk-seruduk-mobil-dan-motor-di-lampu-merah-jakut-2-orang-tewas

No comments:

Post a Comment