Pages

Tuesday, August 21, 2018

Kemacetan Jakarta di Sore Hari, Hindari Jalur Tol Ini

JAKARTA - Kepadatan lalu lintas terjadi di beberapa titik jalan Ibu Kota. Seperti yang dilaporkan akun Twitter Jasa Marga @PTJASAMARGA, Selasa (21/08/2018).

Kepadatan terjadi di Tol Jakarta Tangerang tepatnya Kemanggisan arah Tomang terpantau padat, antrean terjadi di Gerbang Tol Tomang.

BERITA TERKAIT +

“Tol Janger Kemanggisan - Tomang padat, antrian Gerbang Tol Tomang,” cuit akun tersebut.

Beralih ke tol Jakarta Cikampek, kepadatan terjadi di jalur Jatibening arah Cikunir, sementara di jalur Cikarang Barat arah Karawang terpantau padat. Jasa Marga mengimbau bagi para pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif lain.

"Tol Japek Jatibening - Cikunir padat, kepadatan volume lalin. Cikarang Barat - Karawang Barat padat, kepadatan volume lalin dan ada kendaraan kontainer gangguan di lajur 1/kiri KM 42. gunakan jalur alternatif,” tulis akun itu.

 Foto: Ilustrasi

Sementara di tol Cawang Tomang Cengkareng (CTC), terjadi kepadatan di jalur Angke mengarah ke Pluit, hal serupa terjadi juga di jalur Kuningan menuju Tebet. “Tol CTC Angke - Pluit padat, kepadatan arah Jembatan Tiga; Kuningan - Tebet padat, kepadatan volume lalin,” @PTJASAMARGA menambahkan. (Agus Prayoga)

(kha)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/21/338/1939592/kemacetan-jakarta-di-sore-hari-hindari-jalur-tol-ini

No comments:

Post a Comment