Pages

Monday, August 27, 2018

Luhut Bantah Aparat Represif Larang Deklarasi 2019GantiPresiden

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan membantah aparat penegak hukum bersikap represif dalam pelarangan kegiatan deklarasi #2019GantiPresiden di sejumlah daerah.

"Enggak ada yang represif, siapa yang represif. Siapa yang bilang. Sekarang kan apa aja bisa, tapi saya gak tau ceritanya jadi belum bisa dikomentar," kata Luhut di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Politikus senior Partai Golkar itu heran masih ada pihak-pihak yang memprovokasi suasana. Ia meminta masyarakat tenang dan menikmati penyelenggaraan Asian Games yang saat ini sedang berlangsung ketimbang terlibat keributan.

"Ya saya pikir ngapain provokasi gitu. Kita ini biarkan tenang, coba nikmati tuh Asian Games, coba semua penuh medali sekarang hampir 20 pernah kita bayangkan sekarang," jelas Luhut.

 ganti

Luhut membantah pemerintah bersikap anti-kritik akibat pelarangan gerakan #2019GantiPresiden. Menurut dia, selama ini pemerintah telah banyak menerima kritik, saran dan masukkan dari masyarakat.

"Ah enggak juga, selama ini kan kita apa kurang kritiknya? Selama ini dikritik segala macem, enggak benar juga kita telan saja," pungkasnya.

(wal)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/08/27/337/1942129/luhut-bantah-aparat-represif-larang-deklarasi-2019gantipresiden

No comments:

Post a Comment