Pages

Friday, August 24, 2018

Nicke Jadi Dirut Pertamina, Begini Respons Wamen ESDM

JAKARTA - Nicke Widyawati menjadi calon kuat Direktur Utama PT Pertamina (Persero). Kabar ini setelah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mendoakan Nicke segera didapuk sebagai pimpinan utama Pertamina.

Saat ditanyai mengenai hal tersebut, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar enggan berkomentar mengenai kabar tersebut. Bahkan dirinya justru mengelak dan hanya melambaikan tangan ke rekan media yang terus menanyakan mengenai isu tersebut.

BERITA TERKAIT +

"Saya masih ada rapat," ujarnya saat ditemui usai Solat Jumat di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Kehangatan Plt Dirut Pertamina Nicke Widyawati Bersama 38.052 Anak Yatim dan Dhuafa

Sementara itu, ditemui di waktu berbeda Direktur Jenderal Minyak dan Gas (Dirjen Migas) Kementerian ESDM Djoko Siswanto juga enggan memberikan komentar lebih dalam mengenai kabar tersebut. Dirinya bahkan meminta agar kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung kepada yang bersangkutan.

"Kamu tanya dong sama Ibu Nicke langsung. Kamu punya nomor handphonenya enggak? Ini saya kasih nomornya. Bilang sama bu Nicke, pak dirjen migas nanya. Benar enggak nih? Hahaha," jelasnya.

Kehangatan Plt Dirut Pertamina Nicke Widyawati Bersama 38.052 Anak Yatim dan Dhuafa

Menurut pria yang biasa disapa Djoksis ini, kabar mengenai Direktur Utama PT Pertamina terus berkembang. Bahkan bisa saja jika esok hari muncul nama baru dalam bursa bos Pertamina.

"Enggak tahu kalau besok. Ada yang ngomong lagi," ucapnya.

Seperti yang diberitakan Okezone, Menteri BUMN Rini Soemarno menyebutkan bahwa Nicke Widyawati akan ditunjuk menjadi Direktur Utama Pertamina.

"Ibu Nicke ini pejabat Pertamina yang Insya Allah akan menjabat sebagai dirut baru Pertamina," kata Rini Soemarno saat berpidato dalam acara peresmian gardu induk dan transmisi listrik 150 kilovolt (kV) Holtekamp-Jayapura.

(feb)

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://economy.okezone.com/read/2018/08/24/320/1940898/nicke-jadi-dirut-pertamina-begini-respons-wamen-esdm

No comments:

Post a Comment