Pages

Sunday, August 26, 2018

Luka Jahitan Pelipis Kiri Kate Middleton Masih Menjadi Misteri

Penggemar yang memiliki "mata elang" akan bisa melihat bahwa Istri dari Pangeran William ini memiliki bekas luka ukuran tiga inci dibelakang pelipis kiri, yang sering tertutupi oleh geraian rambutnya yang menakjubkan. Bagaimana Kate Middelton memiliki bekas luka tersebut? Okezone telah melasir dari Thesun, Minggu (26/8/2018).

Luka pertama kali terlihat beberapa tahun yang lalu, pada saat itu orang mengira bukanlah luka melainkan ekstensi rambut. Pihak Istana akhirnya merilis pernyataan pada saat itu dan mengatakan, "Bekas lukanya terkait dengan operasi masa kanak-kanak." Pihak Istana juga menolak mengomentari tentang operasi itu karena menjadi masalah pribadi. Tetapi beberapa sumber dari pihak kerajaan yang telah lama bekerja disana, mengatakan,

BERITA TERKAIT +

"Operasi yang sangat serius" menurut Daily Mail yang dilansir Okezone dari Thesun, Minggu (26/8/2018).

Seorang konsultan ahli bedah Lister Hospital di London, Inggris, Ohn Scurr, mengatakan kepada publik bahwa luka tersebut tidak mungkin bekas operasi tumor (serius).

“Saya ragu bekas luka itu terkait kondisi medis yang serius, luka tersebut bisa diakibat dari malformasi arteri, tanda lahir yang dihapus” kata Ahli Bedah, Ohn Scurr.

"Melihat dari ukurannya, benar-benar luar biasa, belum pernah ada memperhatikan sebelumnya." tambahnya.

Foto terbaru menunjukkan Kate menyembunyikan bekas luka dengan cara mengikat atau menata rambutnya, agar bekas luka tersebut tertutupi. Sementara penyebab bekas luka tersebut masih menjadi misteri, suaminya, Pangeran William, juga memiliki bekas luka di kepalanya. Pangeran menyebutnya sebagai bekas luka "Harry Potter”. Bekas luka pada dahi Pangeran William akibat terkena pukulan saat ia sedang bermain golf ketika berusia 13 tahun.

(ren)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/26/194/1941541/luka-jahitan-pelipis-kiri-kate-middleton-masih-menjadi-misteri

No comments:

Post a Comment