Pages

Monday, August 13, 2018

Main Film Horor Pertama Kali, Chelsea Islan Percaya pada Sutradara

Jakarta - Chelsea Islan akhirnya terjun ke film horor lewat debutnya bertajuk 'Sebelum Iblis Menjemput'. Lantas apakah karena horor sedang ramainya di dunia perfilman tanah sehingga ia mau? Ternyata Chelsea punya alasan yang spesifik.

"Kalau aku sih sebenernya melihat dari produksi, sutradara, karena di film 'Sebelum Iblis Menjemput' ini kan sutradaranya mas Timo aku percaya sama mas Timo," kata Chelsea saat promo di Depok XXI, Senin (13/8/2018).

"Pernah kerja sama di 'Headshot' dan pernah kerjasama dengan Screenplay Films jadi aku percaya bahwa produksi ini akan membuahkan hasil yang berkualitas, makanya aku yakin untuk main di film 'Sebelum Iblis Menjemput' dan juga pastinya alur ceritanya, dan semua lawan main di sini," tambahnya.

Sementara itu mengenai target buat film ini. Chelsea berharap filmnya masuk box office. Bahkan ia bercerita 'Sebelum Iblis Menjemput' juga akan tayang di Malaysia.

"Untuk film ini sendiri ya sebenarnya aku mendoakan semoga bisa masuk box office dan juga semoga penuh terus di seluruh bioskop, sesimple itu udah membuat semua bahagia dan apresiasi dari masyarakat Indonesia," ungkapnya.

"Iya salah satunya Malaysia yang sudah confirm jadi bulan September akan tayang di malaysia, iya (akan pergi ke sana) mohon doanya," pungkasnya.
(fbr/srs)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/13/174902/4164400/229/main-film-horor-pertama-kali-chelsea-islan-percaya-pada-sutradara

No comments:

Post a Comment