Pages

Sunday, August 12, 2018

Masyarakat Antusias Sambut Laga Perdana Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

BEKASI - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga perdananya di Asian Games 2018 dengan menghadapi Timnas Taiwan U-23 pada Minggu (12/8/2018) pukul 19.00 WIB. Rasa antusias yang besar pun ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia untuk mendukung Garuda Muda berlaga. Apalagi, Indonesia tampil sebagai tuan rumah dalam gelaran kali ini.

Untuk bisa menyaksikan langsung laga antara Indonesia vs Taiwan, masyarakat pun rela mengantre sejak pagi hari demi bisa mendapatkan tiket. Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, yang menjadi arena pertarungan pun dibanjiri warna merah dari baju masyarakat yang ingin menyaksikan laga perdana Indonesia.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Timnas Palestina U-23 Menang Dramatis atas Laos 2-1 di Asian Games 2018

(Suasana menjelang laga Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan. Foto: Hendry Kurniawan/Okezone)

Sebelum laga antara Indonesia kontra Taiwan dimainkan pada pukul 19.00 WIB, Stadion Patriot lebih dulu digunakan untuk menggelar pertandingan Palestina vs Laos, kick-off pukul 16.00 WIB. Akan tetapi, suporter Timnas Indonesia terlihat sudah membanjiri kursi penonton dan ikut menyaksikan laga Palestina vs Laos.

Uniknya, masyarakat Indonesia justru memberikan dukungannya untuk Palestina. Setiap kali, pemain Palestina melancarkan serangan dan mendapat peluang, suporter Indonesia lekas berteriak dan bertepuk tangan memberi semangat. Tetapi, ketika pemain Laos yang memiliki peluang, justri suporter Indonesia memberikan sorakan 'boo' rasa tidak suka.

(Suasana menjelang laga Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan. Foto: Hendry Kurniawan/Okezone)

Meski demikian, masih banyak pula suporter Indonesia lainnya yang mengantre di pintu masuk untuk menyaksikan pertandingan. Bahkan, tak sedikit pula yang harus menelan kecewa lantaran kehabisan tiket dan tak bisa melihat pertandingan secara langsung.

(RNR)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/08/12/601/1935486/masyarakat-antusias-sambut-laga-perdana-timnas-indonesia-u-23-di-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment