Pages

Sunday, August 12, 2018

Mengulik Hobi Masak Aurel Hermansyah yang Sempat Masuk Sekolah Kuliner

 

BERITA TERKAIT +

MESKI usianya masih terbilang belia, Aurel Hermansyah telah memiliki rencana untuk menekuni bisnis kuliner. Anak pertama dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu bahkan telah membuka restoran di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ini semua berkat hobi dan kesenangannya berada di dapur. Aurel juga diketahui sempat mengikuti kelas memasak di salah satu sekolah kuliner di Jakarta. Diakui oleh Aurel, sebelumnya ia sering melihat tutorial memasak melalui video-video yang beredar di internet, kemudian mempraktikkannya di rumah.

"Aku itu emang dasarnya suka masak. Terus setelah itu aku ngambil sekolah masak di Jakarta. Tadinya aku mau ngambil sekolah masak di Australia, cuma karena masih ada kerjaan di Jakarta, di sini dulu dah. Kalau rada senggang, baru aku ngambil masak di luar," ungkap Aurel Hermansyah kepada Okezone, beberapa waktu lalu.

Setelah mendapatkan banyak informasi baru dari internet dan sekolahnya, Aurel sekarang lebih paham tentang rasa makanan yang ia olah.

 

"Sekarang kalau masak kurangnya karena apa. Terus kue bantet karena apa. Semuanya jadi tahu. Di sekolah kan memang diajarin," sambungnya.

Selain masakan khas Indonesia dan Italia, Aurel mengungkapkan bahwa ia memiliki ketertarikan untuk mendalami lebih lanjut teknik pembuatan dessert yang lezat. Bahkan, ia mengatakan keluarganya sudah pernah mencicipi kue hasil olahannya.

"Seneng banget (kalau pada suka masakanku). Cuma ya aku kan biasanya masak di rumah kan, ya sudah paling kalau lagi ada keluarga terus mereka nyobain. Alhamdulillah mereka selalu bilang enak," pungkasnya.

(ndr)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/11/298/1935254/mengulik-hobi-masak-aurel-hermansyah-yang-sempat-masuk-sekolah-kuliner

No comments:

Post a Comment