Pages

Sunday, August 12, 2018

Sopir Masih Dicari, Mobil Nyemplung di Kali Glodok Bawa 2 Wanita

Sopir Masih Dicari, Mobil Nyemplung di Kali Glodok Bawa 2 Wanita Foto: Dokumen Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat.
Jakarta - Satlantas Wilayah Jakarta Barat masih mencari sopir mobil minibus yang nyemplung di Kali Glodok, Jakarta Barat. Selain sopir, mobil itu membawa dua orang penumpang wanita.

"Informasi dari saksi, isinya ada satu laki-laki dan dua orang perempuan," kata Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco kepada detikcom, Minggu (12/8/2018).


Belum diketahui identitas ketiganya. Saksi menyebutkan, ketiganya saat itu langsung naik taksi online setelah berhasil meloloskan diri dari kecelakaan tersebut.
"Tadinya dikira mau dibawa ke rumah sakit. Tetapi setelah dicek sama anggota di beberapa rumah sakit nggak ada," jelasnya.
Kecelakaan terjadi pada Sabtu (10/8/2018) dekitar pukul 07.45 WIB, tepatnya di Jalan Raya Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat. Mobil Daihatsu Xenia bernopol B 1840 PYT melaju dari arah selatan ke utara.

Tepatnya di depan Kompas Gramedia di Jalan Gajah Mada, mobil tercebur ke kali. Tidak lama kemudian, tiga orang di dalam mobil keluar dan langsung meninggalkan lokasi.

Sementara mobil Xenia dievakuasi oleh petugas Damkar dengan bantuan crane. Kasus tersebut masih ditangani Satlantas Wilayah Jakarta Barat.
(mei/tor)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://news.detik.com/read/2018/08/12/150108/4162583/10/sopir-masih-dicari-mobil-nyemplung-di-kali-glodok-bawa-2-wanita

No comments:

Post a Comment