Pages

Thursday, August 9, 2018

Nina Tamam Gugat Cerai Suami

JAKARTA - Kabar percerian kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Kali ini, giliran Nina Tamam yang menggugat cerai Eriar Lebang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ruben Onsu Kurbankan Sapi untuk Julia Perez

BERITA TERKAIT +

"Perkara Nina Tamam terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih di kantornya, Kamis (9/8/2018).

Gugatan cerai Nina Tamam dan Eriar Lebang terdaftar dengan nomor register 1543/Pdt.G/2018. Kata Jarkasih, Nina mendaftarkan gugatan pada 19 April 2018.

Nina Tamam

Tidak dijelaskan secara detail mengenai isi gugatan Nina Tamam. Namun menurut keterangan Jarkasih, Nina juga menggugat hak asuh anak di samping gugatan cerai.

"Kumulasi antara cerai gugat dan hak asuh anak. Yang mengajukan hak anak Nina Tamam," jelas Jarkasih.

Nina Tamam dan anak

Gugatan cerai Nina Tamam sendiri sudah masuk proses sidang lantaran upaya mediasi dengan Eriar Lebang tidak tercapai. Rencananya, sidang akan kembali digelar pada akhir Agustus 2018.

Baca Juga: Diam-Diam Dina Lorenza Ternyata Sudah Resmi Menjanda

"Perkara sedang berjalan hingga saat ini, dan sidang akan kembali digelar pada 30 Agustus 2018 dengan agenda pembuktian dari penggugat," tutup Jarkasih.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/09/33/1934249/nina-tamam-gugat-cerai-suami

No comments:

Post a Comment