Pages

Wednesday, August 1, 2018

Penuh Makna, Ini Nama Anak Perempuan Michael Buble dan Luisana Lopilato

LOS ANGELES - Sudah hampir seminggu Michael Buble dan Luisana Lopilato menyambut anak perempuan mereka. Namun, mereka masih belum menentukan nama dari anak perempuan pertama mereka.

Tapi, belakangan ini diketahui jika pasangan yang menikah semenjak 2011 tersebut telah menentukan nama untuk anak perempuan mereka. Dalam sebuah pernyataan terbaru, perwakilan dari Buble mengumumkan nama anak perempuan Buble dan Luisana.

BERITA TERKAIT +

Konser Michael Buble

(Baca Juga: Nikita Mirzani Tegaskan Tak Minta Gana-Gini dari Dipo Latief)

(Baca Juga: Comeback Sekaligus Ultah, Agustus Jadi Bulannya Red Velvet)

“Mereka menamakan sang anak sebagai Vida Amber Betty,” kata perwakilan Buble, seperti dikutip dari laman Billboard, Rabu (1/8/2018).

Meski nama dari anak perempuan mereka terdengar biasa saja, namun ternyata nama tersebut merupakan nama yang spesial bagi mereka berdua. Hal ini dikarenakan nama tersebut merupakan gabungan dari beberapa hal penting dari hidup mereka.

Untuk bagian Vida, mereka mengambil nama ini dari bahasa asal Luisana, yaki bahasa Spanyol. Kata tersebut memiliki arti ‘kehidupan’, yang tentunya sangat cocok mengingat perjuangan salah satu anak mereka, yang selamat dari kanker hati.

Kemudian, untuk bagian Amber diambil dari nama gadis sang ibu dari penyanyi berusia 42 tahun tersebut. Sedangkan Betty diambil dari nama ibu dari Luisana.

Konser Michael Buble

Diketahui, Amber dikabarkan lahir di sebuah rumah sakit pada Rabu (25/7/2018) dengan sehat. Dikabarkan, Amber terlahir cukup besar, dengan berat badan mencapai 2,7 kilogram lebih.

Selain Amber, pasangan yang sudah menikah selama tujuh tahun tersebut sudah memiliki dua putra. Keduanya bernama Noah (4) dan Elias (2).

Sebelumnya, Buble dan Luisana telah mengalami tahun yang berat. Hal ini dikarenakan Noah di diagnosis terkena kanker hati. Buble pun memutuskan untuk berhenti secara total selama beberapa saat untuk menemani sang anak menjalani pengobatan.

Untungnya, pada awal tahun ini, Buble mengumumkan jika Noah telah berhasil melawan kanker tersebut. Kini, mereka harus merawat dua anak secara intensif. Meski begitu, Buble pun sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali ke dunia musik.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/01/33/1930385/penuh-makna-ini-nama-anak-perempuan-michael-buble-dan-luisana-lopilato

No comments:

Post a Comment