Pages

Monday, August 6, 2018

Perisic Tertarik Bermain di Liga Inggris dan Spanyol, Man United Siap Tampung?

MILAN – Penggawa Inter Milan, Ivan Perisic, memberi sinyal jika dirinya akan meninggalkan klubnya tersebut dalam waktu dekat. Perisic yang tampil mengagumkan saat membela Tim Nasional (Timnas) Kroasia di Piala Dunia 2018 mengatakan, dirinya berambisi menguji kemampuannya untuk bermain di semua liga terbesar.

BERITA TERKAIT +

Perisic memang sempat menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim dingin lalu. Akan tetapi sang pemain lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Inter. Baru-baru ini sang pemain mengatakan jika dirinya berkeinginan untuk melanjutkan karier sepakbolanya di kompetisi yang berbeda. Pernyataan Perisic tersebut seolah memberikan kode kepada Man United yang pernah tertarik untuk mendatangkannya dari Inter.

BACA JUGA: Barcelona dan Everton Capai Kesepakatan Terkait Transfer Yerry Mina

“Saya ingin menguji diri saya di semua liga terbesar, tetapi pertanyaannya adalah apakah saya akan punya waktu? Saya 29 tahun dan bekerja untuk memperpanjang karier saya selama saya bisa. Ya, saya ingin bermain di Inggris dan Spanyol, tetapi saya tidak tahu apakah ada cukup waktu tersisa,” ujar Perisic seperti dilansir dari ESPN, Senin (6/8/2018).

“Saya mendengar beberapa klub menginginkan saya tetapi mereka harus berbicara dengan klub saya dan hanya setelah itu saya bisa bergabung dengan negosiasi dan memutuskan. Jika saya harus mengubah klub, itu hanya bisa menjadi liga top dan klub papan atas. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya senang di Inter, tetapi kita semua tahu segalanya mungkin dalam sepakbola,” pungkasnya.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/06/51/1932527/perisic-tertarik-bermain-di-liga-inggris-dan-spanyol-man-united-siap-tampung

No comments:

Post a Comment