Pages

Saturday, August 25, 2018

Pochettino Berharap 3 Pemainnya Tetap Perkuat Tottenham

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berharap para pemainnya bisa terus bertahan di skuadnya. Secara khusus, harapan ini diutarakan untuk ketiga pemainnya, yakni Toby Alderweireld, Danny Rose, dan Mousa Dembele.

Masa depan ketiga pemain itu memang tengah dipertanyakan saat ini. Ketiganya tengah dikait-kaitkan dengan beberapa klub papan atas dunia. Rose dikabarkan bakal bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG), sementara Alderweireld dan Dembele tengah diperebutkan sejumlah klub papan atas dunia. Alderweireld dan Dembele pun dapat segera meninggalkan tim lantaran kontraknya bakal segera habis dalam waktu dekat.

BERITA TERKAIT +

Danny Rose. Foto: AFP

Meski kabar kepergian mereka berembus kencang, Pochettino tetap berharap Dembele, Aldeweireld, dan Rose bisa mengubah rencananya dan terus memperkuat skuad The Lilywhites –julukan Tottenham. Sebab, menurutnya, kehadiran para pemain itu sangat penting bagi permainan mereka. Bahkan, tanpa kehadiran mereka, Pochettino yakin permainan Tottenham bakal berubah.

BACA JUGA: Legenda Arsenal Prediksi Man United Kalahkan Tottenham

"Saya mengharapkan semua pemain. Saya bekerja seperti biasanya kalau semua orang benar-benar berada di sini. Saya tidak bisa berpikir apakah mereka besok ada di sini atau tidak,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (25/8/2018).

Toby Alderweireld. Foto: AFP

"Tidak hanya nama-nama itu, tapi untuk nama-nama yang berbeda, tawaran bisa datang dari klub lain. Ketika tawaran datang mungkin besok atau sore ini, kami akan mempertimbangkannya,” tukasnya.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/25/45/1941325/pochettino-berharap-3-pemainnya-tetap-perkuat-tottenham

No comments:

Post a Comment