Pages

Tuesday, August 14, 2018

Rabiot Kirim Sinyal Ingin Gabung Arsenal ke Emery

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, telah menolak perpanjangan kontrak yang ditujukan kepadanya belum lama ini. Hal itu seakan menjadi sinyal bahwa Rabiot ingin bereuni dengan mantan pelatihnya yakni Unai Emery yang sekarang membesut Arsenal.

Seperti yang diwartakan Mirror, Selasa (14/8/2018), Rabiot dan Emery memang memiliki hubungan yang cukup baik saat kedua bekerja sama di PSG. Sewaktu itu, Rabiot kerap dipercaya Emery untuk bermain di lini tengah PSG.

BERITA TERKAIT +

Adrien Rabiot (Foto: AFP)

Hal itu yang membuat Rabiot tertarik untuk kembali bekerja sama dengan Emery di Arsenal. Terlebih lagi pengalaman bermain di Liga Inggris tentu tidak dapat dilewatkan begitu saja karena dianggap sebagai kompetisi terbaik di dunia.

BACA JUGA: Juventus Tolak Tawaran Rp1 Triliun Madrid untuk Pjanic

Kendati demikian, Rabiot tampaknya harus menahan hasratnya untuk bergabung dengan Arsenal hingga bursa transfer musim dingin 2018. Sebab, bursa transfer musim panas 2018 untuk Liga Inggris telah ditutup.

Adrien Rabiot (Foto: AFP)

Jika jadi bergabung dengan Arsenal maka Rabiot akan menjadi pembelian kelima Emery pada musim 2018-2019. Sebelumnya, Arsenal telah mendaratkan Sokratis Papastathopoulos, Stephan Lichsteiner, Bernd Leno, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Kendati telah mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas 2018, tetapi di laga perdana Liga Inggris 2018-2019 Arsenal harus kalah 0-2 dari Manchester City. Hal itu menunjukkan masih ada yang perlu diperbaiki dari penampilan Arsenal agar dapat bangkit kembali dari keterpurukan musim lalu.

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/14/51/1936373/rabiot-kirim-sinyal-ingin-gabung-arsenal-ke-emery

No comments:

Post a Comment