Pages

Thursday, August 9, 2018

Setelah Diskors 2 Jam, Rakernas PAN Kembali Dibuka

Jakarta - Setelah diskors selama kurang lebih dua jam, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PAN kembali dibuka. Rakernas dibuka kembali dengan melanjutkan penyampaian aspirasi 15 DPW PAN yang tersisa.

Pantauan detikcom, Rakernas PAN kembali dimulai sekitar pukul 20.25 WIB di Hotel Sultan, Sudirman, Jakarta Selata, Kamis (9/8/2018), Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno yang sebelumnya menghilang saat Rakernas telah kembali hadir di tengah-tengah kader.


"Peserta Rakernas harap kembali ke ruangan Rakernas, karena Rakernas akan segera dimulai," kata salah satu panitia melalui pengeras suara.
Hingga saat ini Rakernas masih berlangsung. Dan saat ini giliran DPW Riau yang menyampaikan aspirasi terkait arah koalisi Pilpres 2019.

Sebelumnya, Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan Sebanyak 19 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN sudah menyampaikan aspirasinya. Ada 34 DPW yang akan menyampaikan aspirasinya


"Tiga DPW meminta PAN bergabung dengan Jokowi," kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto di arena Rakernas PAN, Hotel Sultan, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Ketiga DPW itu adalah DPW Papua, Kepulauan Riau, dan Nusa Tenggara Timur (NTT). "Pertama itu Papua, berdasarkan hasil rapat pleno dan menyerap aspirasi di sana, (juga) Kepri dan NTT," kata Yandri.
(zap/dnu)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://news.detik.com/read/2018/08/09/204106/4158877/10/setelah-diskors-2-jam-rakernas-pan-kembali-dibuka

No comments:

Post a Comment