Pages

Sunday, August 12, 2018

Soal Wajah Babak Belur, Young Lex Minta Netizen Agar Bijak Gunakan Medsos

Jakarta - Rapper Young Lex sekali lagi mengkritik warganet yang mudahnya percaya dengan foto wajah babak belur yang diciptakannya. Ia meminta agar netizen bijak menggunakan media sosial.

"Gunakanlah media sosial yang baik dan benar, lebih teliti lagi. Jangan langsung percaya dengan apa yang terpampang di media," tutur Young Lex lewat video 'Gue Digebukin?' yang diupload ke akun YouTube pribadi, seperti dikutip detikHOT.

Ia menyarankan agar netizen mampu menyaring lebih dalam lagi apa yang tersebar di media sosial. Ia bahkan menegaskan lantaran foto babak belurnya tersebut, netizen pun tertipu.

"Tertipu kan, kalau gue nggak digebukin. Lihat baik-baik dengan jeli, belum tentu berita itu benar," lanjutnya.

Di antara saran tersebut, Young Lex juga mengajak setiap penggemar K-Pop agar berpikiran rasional dengan segala pemberitaan terhadap para idol yang digemari.

"Gue banyak lihat komen yang bilang soal beginian gue B aja. B ajalah bercanda doang," ujar Young Lex membacakan salah satu komentar netizen di media sosialnya.


(tia/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/12/165750/4162708/230/soal-wajah-babak-belur-young-lex-minta-netizen-agar-bijak-gunakan-medsos

No comments:

Post a Comment