Pages

Thursday, August 2, 2018

Takut Cuma Di-PHP-in? Ini 8 Tanda Pria Serius Ingin Kamu Jadi Pacarnya

KAMU lagi menjalani PDKT sama seorang pria? Awas, jangan dahulu langsung baper dan yakin kamu akan dijadikan pacar olehnya. Karena bisa jadi dia hanya di-PHP-in kamu, atau menganggapmu teman curhat, selingan, bahkan selingkuhan!

Nah, daripada terjebak oleh permainan pria gebetanmu, ada baiknya mengenali tanda-tanda pria benar-benar serius ingin kamu jadi pacarnya. Kalau pria gebetanmu melakukan 8 hal ini, dia benar-benar serius ingin kamu jadi pacarnya:

BERITA TERKAIT +

1. Kamu selalu ada di rencananya

Ketika pria membuat rencana, kamu akan selalu ada di dalamnya. Dia akan menghabiskan waktu bersama kamu untuk memberikan kenyawaman.

2. Dia menghargai dan mendengarkan saran

Singkatnya, kamu telah mendapatkan rasa hormatnya. Baginya, kamu bukan hanya wanita berwajah cantik untuk dipamerkan di medsos, tetapi menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidupnya.

3. Dia yang pertama meminta maaf saat bertengkar

Dia tidak ingin kehilangan kamu hanya karena beberapa argumen konyol, bahkan jika kamu jelas yang salah kepadanya. Dia tidak akan membiarkan satu hari berlalu tanpa meminta maaf dan berhubungan baik lagi.

4. Mengurangi waktu untuk yang lain

Dia bersedia mengurangi waktunya nongkrong bersama teman-temannya atau hobinya hanya untuk bersama denganmu. Baginya, waktu yang dihabiskan untuk hal lain terasa kurang jika dibandignkan kebersamaan denganmu.

5. DIa berusaha keras untuk melihatmu

Tidak masalah jika tidak cukup tidur, berkendara jauh, atau bahkan hujan lebat sekalipun, dia akan berusaha kerasa untuk bertemu dan melihatmu. Dia akan berusaha melewati rintangan jika hadiahnya adalah waktu yang dihabiskan dengan wanita kesayangannya, kamu!

6. Dia peduli apa yang kamu pikiran tentang dirinya

Kebanyakan pria biasanya tidak akan peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang dirinya. Pendapat kamu tentang dia sangat penting, sehingga dia bersedia mengubah dirinya menjadi seseorang yang diinginkan oleh kamu.

7. Dia tidak takut terlihat bersama kamu di depan umum

Seorang pria yang hanya ingin menjadikan kamu selingkuhannya atau mainannya akan menolak bertemu di tempat ramai, seperti mal atau mengantarmu pulang. Tetapi, pria yang benar-benar serius ingin kamu jadi pacarnya akan sangat nyaman bertemu dengamu di tempat ramai, bahkan tak sungkan menggandeng tangamu.

8. Dia memperkenalkan kamu ke teman-temannya

Jika pria yang sedang dekat dengan kamu cukup nyaman mengenalkanmu kepada teman-temannya, maka ia mungkin semua orang tahu kalau dirimu penting baginya. Dia ingin kamu nyaman bersama teman-temannya saat nanti sudah resmi jadian. Dikutip dari laman Lovepanky.

(hel)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/02/196/1930952/takut-cuma-di-php-in-ini-8-tanda-pria-serius-ingin-kamu-jadi-pacarnya

No comments:

Post a Comment