Pages

Friday, August 24, 2018

Yama Carlos Janji Bakal Pertemukan Anak dengan Istri

Jakarta - Masalah rumah tangga aktor Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sedang panas-panasnya. Yama memutuskan mengamankan sang putra, Marco dari Fita karena insiden pulang mabuk dan pria lain.

Tapi bintang film 'Azrax' itu mengaku akan segera mempertemukan anaknya dengan Fita secepat mungkin.

"Secepatnya. Pasti secepatnya. Saya juga punya hati nurani, perasaan bahwa istri yang mengandung. Saya nggak akan memisahkan anak dengan ibunya. Tapi berubahlah dulu menjadi manusia yang baru. Ayo kita berkumpul lagi," kata Yama usai mengisi acara Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

Yama menegaskan, meski sedang ribut, ia tak pernah berniatan cerai dari sang istri. Ia hanya meminta istrinya berubah.

"Oh iya kalau tidak menerima apa adanya saya gugat cerai dong. Sekarang yang sering bilang gugat gugat siapa? Saya nggak pernah lho dari awal. Dari awal nggak ada," kata Yama.

Fita yang kemarin ke KPAI mengatakan, ia tak membantah pernah pulang mabuk, tapi ia berjanji takkan mengulangi perbuatan itu. Soal selingkuh ia membantah tegas. ia justru berusaha jujur kepada Yama ada pria yang mengganggu dan mendekatinya.

Yama Carlos Curhat Istrinya Kerap Kasar

Namun kejujuran Fita rupanya malah menambah panas keributan masalah mereka. Yama Carlos pun berharap cuma ingin selesai dengan damai.

"Pasti ada, Tuhan akan pimpin pergumulan ini Tuhan akan menyelesaikan permasalahan kami ini dengan perantara manusia yang ada disini kan mungkin ada yang memberi nasihat bagus lagi tapi saya yakin ada solusi yang bagus dan ini sudah ada titik terang."

"Karena dari pihak sana tadi malam sudah ada komunikasi dengan lawyer saya, sudah ada yang intinya itu yang mau menjadi kan semua ini lebih baik," tukasnya.
(fbr/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/08/24/131640/4180425/230/yama-carlos-janji-bakal-pertemukan-anak-dengan-istri

No comments:

Post a Comment