Pages

Wednesday, September 5, 2018

500 Personel Gabungan Siap Kawal Upacara Serah Terima Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul

BANDUNG - ‎Setelah dilantik hari ini, Rabu (5/9/2018), Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum bakal melakukan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), di Kantor Pemerintah Provinsi Jabar, Gedung Sate.

Untuk itu, polisi dari jajaran Polrestabes Bandung siapkan ratusan personel keamanan yang di bantu juga dari Polda Jabar dan jajaran TNI untuk mengamankan ucapara sertijab tersebut.

BERITA TERKAIT +

Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul (foto: Okezone)Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul (foto: Okezone)

"Kita ‎siapkan 500 lebih personel, untuk pengamanan besok," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, saat ditemui di Mapolres, Jalan Jawa.

Pola pengamanannya sendiri, lanjut Irman, bakal dilakukan dengan pola ring. Untuk ring satu berada di dalam Gedung Sate. Kemudian ring dua melakukan pengamanan di luar Gedung Sate termasuk pintu masuk, dan ring tiga pengamanan di sekitar Gedung Sate dan bagian luar.

Selain upacara sertijab, akan diselenggarakan juga penyampaian pidato Visi-Misi Gubernur Jawa Barat Masa Jabatan 2018-2023 pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, dilantik langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar terpilih pada Pilkada Serentak 2018 di Istana Negara, Jakarta.

(fid)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/09/05/525/1946585/500-personel-gabungan-siap-kawal-upacara-serah-terima-ridwan-kamil-uu-ruzhanul

No comments:

Post a Comment