Pages

Thursday, September 6, 2018

Ahok Bakal Nikah Lagi, Ruhut Kaget Bagai Tersambar Petir di Siang Bolong

JAKARTA - Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal menikahi seorang polwan yang pernah bertugas sebagai ajudan Veronica Tan. Perempuan itu diketahui berinisial P dan berdinas di Polda Metro Jaya.

Mantan tim sukses Ahok di Pilgub DKI Jakarta, Ruhut Sitompul menceritakan bagaimana kagetnya dia saat mendengar kabar tersebut.

BERITA TERKAIT +

"Ya aku kaget itu bagaikan (tersambar) petir di siang bolong," ucap Ruhut di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Ruhut mengaku pertama kali mendengar kabar tersebut dari politikus PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. Saat itu, mereka sedang berada dalam acara kumpul bersama juru bicara tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Kantor DPP Perindo.

Awalnya, lanjut Ruhut, Prasetio memberitahukan kepada dirinya bahwa Ahok akan bebas pada Januari 2018.

"Kita diatas ada berapa orang, banyak yang cerita, tapi aku enggak tahu kenapa aku yang dicari. Pras bilang ya kita-kita saja, memang Prasnya ngomong dengan beberapa jadi 'eh Ahok bebas Januari'," cerita Ruhut.

"Oh ya. Aku bilang. Aku kan orang hukum dia (Ahok), aku enggak mau ambil hak untuk keluar potong masa tahanan, dia mau selesai," lanjutnya.

Setelah itu, Prasetio kembali memanggil Ruhut dan memberitahukan kepadanya bila Ahok akan menikah setelah bebas pada Januari 2019.

"Pras manggil aku. Om dia keluar januari mau nikah," tutur Ahok.

Mantan politikus Partai Demokrat itu langsung terkejut. Tak hanya itu, ia pun penasaran seperti apa perempuan yang akan dinikahi Ahok itu. Ia pun meminta Prasetio untuk memperlihatkannya.

"Sama siapa? Kaget dong kita kan. Polwan yang sama Bu Vero. Biasalah laki-laki, cantik enggak?" tanya Ruhut kepada Prasetio.

"Aku lihat, oh cantik, mojang Priangan mirip istrinya Ruhut Sitompul dari Sukabumi, dari Jawa Barat," kelakarnya.

(kha)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/09/06/338/1947050/ahok-bakal-nikah-lagi-ruhut-kaget-bagai-tersambar-petir-di-siang-bolong

No comments:

Post a Comment