Pages

Tuesday, September 11, 2018

Amien Rais Sebut Jokowi Sudah Tak Laku di Solo, Ida Fauziah: Tunggu Hasil Pilpres

JAKARTA - Ketua Suara Perempuan untuk Jokowi (Super Jokowi), Ida Fauziah tak mau menanggapi terlalu jauh pernyataan Ketua Dewan Penasihat Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais. Amien menyebut Joko Widodo (Jokowi) sudah tidak laku di kampung halamannya, Solo, Jawa Tengah.

Mantan calon wakil gubernur Jawa Tengah itu mengatakan untuk mengukur tingkat keterpilihan atau pemilih Jokowi di Solo harus dibuktikan saat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, bukan dengan hanya prediksi yang didasari perasaan dan subjektivitas.

BERITA TERKAIT +

"Jadi sederhana saja. Kalau ngukur seseorang ya nanti hasil pilpresnya seperti apa," ujar Ida di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 10 September 2018 malam.

Menurut Ida suara partai politik pengusung Jokowi di Jawa Tengah tersebut masih signifikan. Hal ini dipastikan akan memengaruhi perolehan suara Jokowi-Ma'ruf pada pilpres nanti.

"Yang jelas kemarin suara saya lebih kecil dengan Pak Ganjar (Gubernur Jawa Tengah terpilih) meskipun juga enggak sedikit suara saya dan Pak Dirman (Sudirman Said) itu saja sih," pungkasnya.

(kha)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/09/11/605/1948962/amien-rais-sebut-jokowi-sudah-tak-laku-di-solo-ida-fauziah-tunggu-hasil-pilpres

No comments:

Post a Comment