Pages

Tuesday, September 4, 2018

Diputus Jalani Rehabilitasi 18 Bulan, Keluarga Dhawiya Bersyukur

JAKARTA - Dhawiya baru saja menjalani sidang putusan atas kasus narkoba yang menimpanya pada Februari lalu. Dalam sidang yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam, kekasih dari Muhammad ini diputus untuk menjalani rehabilitasi selama 18 bulan dipotong masa penahanan.

Mendengar putusan yang dibacakan majelis hakim, pihak keluarga mengaku bersyukur. Pasalnya, mereka yakin bahwa apapun keputusannya, merupakan suatu hal yang terbaik untuk anak bungsu Elvy Sukaesih tersebut.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Peluk Mesra Kekasih Dhawiya Jelang Sidang Pembacaan Putusan)

"Keputusannya sudah kita mintain yang terbaik apa yang diputuskan hari ini. Insya Allah itu yang terbaik yang selalu harus kita syukuri," ungkap Fitria Sukaesih yang ditemui usai pembacaan putusan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018).

"Bersyukur saja deh, mengharapkan semuanya yang terbaik," tambahnya.

(Baca juga: Sidang Putusan Kasus Narkoba Dhawiya Dibacakan Hari Ini)

Sementara itu, Fitria juga menyatakan bahwa adiknya tersebut berada dalam kondisi baik-baik saja usai pembacaan putusan. Bahkan Dhawiya juga bisa dibilang ikhlas menerima putusan hakim yang dibacakan sekitar pukul 15.00 WIB tadi.

"Dhawiya baik-baik saja. Dhawiya sudah siap apa yang menjadi putusan," paparnya.

"Tadi juga dia sudah menyatakan menerima keputusan hakim kan," tukasnya.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/04/33/1945900/diputus-jalani-rehabilitasi-18-bulan-keluarga-dhawiya-bersyukur

No comments:

Post a Comment