Pages

Tuesday, September 4, 2018

Menguak Tradisi Bulan Hantu di 'The World Behind The Teenage Psychic'

Jakarta -

Serial 'The Teenage Psychic' tengah memproduksi serial dokumenter terbaru 'The World Behind The Teenage Psychic' yang bakal tayang di HBO. Melanjutkan kesuksesan 'The Teenage Psychic', dokumenter ini akan menyelami tradisi dan budaya yang berpusat di Taiwan.

Sebuah praktik perdukunan yang ada di sana disuguhkan membawa penonton dalam sebuah perjalanan melalui ritual dan kepercayaan sepanjang Bulan Hantu (Ghost Month). Ghost Month merupakan puncak dari kalender tahunan bagi para arwah - di mana gerbang neraka konon terbuka, dan para arwah memasuki kehidupan mereka.

Diproduksi oleh HBO Asia, 'The World Behind The Teenage Psychic' direncanakan tayang akhir tahun ini melalui platform on-air, online dan on-demand HBO Asia.

Menguak Tradisi Bulan Hantu di 'The World Behind The Teenage Psychic'Foto: dok.HBO
Salah satu karakter dalam dokumenter ini adalah aktris dan penyanyi terkenal Taiwan, Nana Lee. Lee tumbuh dalam lingkungan budaya dan kepercayaan klenteng di masa kecilnya. Bersama keluarganya yang mengalami kesusahan dan kehilangan orang yang dicintainya, Lee mengunjungi kota kelahirannya di Nantou dan kembali mengenang masa lalunya. Membeberkan masa lalu dan masa kini.

Sebelumnya Lee juga tampil di serial 'Youth Power' dan 'One Million Star'. Ia juga sebelumnya berperan di 'The Teenage Psychic' di tahun 2017.


(doc/doc)

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/04/150905/4196970/231/menguak-tradisi-bulan-hantu-di-the-world-behind-the-teenage-psychic

No comments:

Post a Comment