Pages

Sunday, September 2, 2018

Dirampok di Jakarta, Uang Rp46 Juta dan Berkas Calon Anggota KPU Raib

JAKARTA - Seorang warga bernama Paskalis (34) dirampok sekelompok orang saat hendak ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Akibatnya, sejumlah uang dan berkas calon anggota KPUD Kabupaten Dogiyai dan Kabupaten Mamberamo Raya Tengah, Papua raib dibawa kabur pelaku.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Yuwono mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu 1 September kemarin sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu korban baru tiba di Jakarta melalui jalur darat Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT +

"Sekitar pukul 14.30 WIB korban sampai depan kantor KPU, kemudian turun dari kendaraan sambil membawa tas ransel," ungkap Argo kepada wartawan, Minggu (2/9/2018).

Kemudian pelaku memukul dan korban dimasukkan ke dalam mobil dibawa menuju Jalan Batu Ceper Pencenongan, Gambir, Jakarta Pusat. Pelaku menggasak barang-barang milik korban di antaranya dua buah tas ransel yang berisikan berkas administrasi calon anggota KPU.

"Ada juga 3 handphone merk Nokia dan Samsung J6 berikut uang tunai Rp46 juta," tutur Argo.

Dikatakannya, selain menggasak barang-barang milik korban, pelaku juga menganiya korban hingga mengalami luka robek di bagian mulut, dada dan kepala bagian belakang.

(fzy)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/09/02/338/1944901/dirampok-di-jakarta-uang-rp46-juta-dan-berkas-calon-anggota-kpu-raib

No comments:

Post a Comment