Pages

Sunday, September 2, 2018

Layar Besar Manjakan Pengunjung Saksikan Upacara Penutupan Asian Games 2018

JAKARTA - Layar besar sudah disiapkan di kawasan sekitar Gelora Bung Karno (GBK) untuk pengujung Asian Fest yang tidak memiliki tiket masuk upacara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (2/9/2018). Tak tanggung-tanggung, tidak hanya satu saja disiapkan namun ada beberapa titik yang dijadikan tempat nonton bareng upacara penutupan itu.

Salah satu spot yang disediakan layar besar untuk menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018 itu di antaranya ada di depan Istora Senayan, Zona Kaka, dan Zona Bhin Bhin. Layar besar itu memang disiapkan untuk masyarakat Indonesia atau pun luar negeri yang tidak kedapatan tiket upacara penutupan, namun tetap ingin merasakan suasananya di GBK.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Estafet Indonesia sebagai Tuan Rumah kepada China Warnai Upacara Penutupan Asian Games 2018)

Suasana di luar SUGBK

Tak hanya layar besar saja disiapakan, namun ada juga jajanan kecil serta makanan yang tersedia untuk dibeli jika para pengunjung Asian Fest merasa lapar ketika sedang asyik menonton. Menariknya, tak hanya dari kawasan Jakarta saja yang sengaja hadir ke GBK untuk menonton dari layar besar. Akan tetapi, ada juga yang rela dari luar kota demi datang ke Asian Fest untuk merasakan suasana Asian Games 2018 dengan nonton melalui layar besar.

"Kami sengaja dateng dari Bogor ke Asian Fest buat liat-liat suasana GBK. Kami juga pengen beli souvenir Asian Games di sini, jadi ya sekalian aja kami nonton upacara penutupannya di sini. Kami sebelumnya juga sudah tahu sih dari berita kalai bakal ada layar besar," ucap Sachril pengujung Asian Fest, Minggu (2/9/2018).

Pengunjung SUGBK

Disiapkannya layar besar memang menjadi antisipasi dari antusiasme yang sangat besar dari yang ingin menonton langsung upacara penutupan Asian Games 2018. Jadi disediakannya layar besar tersebut, para pengunjung Asian Fest tetap dapat menonton penutupan perhelatan akbar itu dengan suasana yang tak jaub berbeda dengan yang menyaksikan langsung di SUGBK.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/09/02/601/1944897/layar-besar-manjakan-pengunjung-saksikan-upacara-penutupan-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment