Pages

Wednesday, September 5, 2018

Disebut Chicco Jerikho Ikan Paus, Putri Marino Dibela Netizen

JAKARTA – Pasangan selebritis Chicco Jerikho dan Putri Marino semakin menunjukan keromantisan. Di tengah menyambut kelahiran buah hati pertama mereka, baik Chicco maupun Putri kerap mengunggah potret keberasamaan mereka.

Seperti dalam sebuah foto yang baru-baru ini diunggah Chicco di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Chicco dan Putri kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

BERITA TERKAIT +

Sebuah perlakuan romantis pun diperlihatkan Putri kepada sang suami. Putri mencium bagian kiri pipi Chicco Jerikho. Sementara itu, Chicco hanya tersenyum dan merangkulkan tangannya ke pinggang Putri.

Uniknya lagi, dalam keterangan foto tersebut, Chicco menyebut Putri dengan sebutan yang tak biasa. Chicco memanggil istrinya itu dengan sebutan ‘ikan paus’.

“Pagi pagi udah di seruduk ikan paus 🐳 #mrandmrsjerikho,” tulis Chicco seperti dikutip Okezone dalam unggahan di Instagramnya, Rabu (5/9/2018).

Meskipun meledek sang istri, namun dengan begitu keduanya terlihat semakin romantis. Seketika unggahan Chicco pun dibanjiri oleh komentar para warganet. Sebagian besar dari mereka mengakui keromantisan pasangan ini dan tak sedikit pula yang membela Putri lantaran disebut ikan paus oleh Chicco.

“Jahat banget sebut Putri ikan paus hehe. Lucu sekali kalian berdua ini,” tulis pemilik akun @mimy_vita.

“Ikan Pausnya cantik ya bang @chiccojerikho. Sehat-sehat terus ya miaw @putrimarino dan adik bayinya,” sahut akun @gabriela_amoora_1808.

“Wah pemandangan yang so sweet. Tuhan memberkati kalian selalu,” tulis akun @jesiccabutarbutar.

Seperti diketahui, Putri Marino resmi dipersunting Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu. Menjalani hubungan berpacaran yang singkat nyatanya tak membuat Chicco dan Putri ragu untuk melangkah ke kehidupan rumah tangga.

Usai melangsungkan pernikahan, Chicco dan Putri pun sempat mejalani bulan madu di Inggris. Sepulangnya dari bulan madu, publik kembali dibuat terkejut dengan unggahan Putri yang merasakan gerakan dalam perutnya. Tak lama berselang, pasangan ini pun menumumkan bahwa Putri tengah hamil buah cinta mereka.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/05/33/1946249/disebut-chicco-jerikho-ikan-paus-putri-marino-dibela-netizen

No comments:

Post a Comment