Pages

Wednesday, September 12, 2018

Ica: di Depan Saya, Lina-nya Sule Bilang Suami Saya Sayang sama Dia

Jakarta - Siti M. Kemi bukan asal tuduh suaminya ada 'main' dengan istri komedian Sule, Lina. Sebab, ia mengklaim, Lina sudah bilang hal itu langsung kepadanya.

"Lina itu bilang sama saya, suami saya sayang dan perhatian sama dia," ungkap Ica kepada detikHOT, Rabu (12/9).

Ica merasa suaminya berubah setelah mereka saling kenal. Ica menyebut dia mengenal baik Sula dan Lina pada awalnya.

"Sekarang saya sudah pisah ranjang, mereka sudah setahun berhubungan, semua barangnya di rumah juga sudah dibawa, saya aja nggak ngerti," terangnya.

Sule dan Lina masih menjalani proses perceraian. Awalnya Sule keukeuh tak menerima gugatan istrinya. Tapi kini sepertinya ia sudah pasrah.
(kmb/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://hot.detik.com/read/2018/09/12/134646/4208115/230/ica-di-depan-saya-lina-nya-sule-bilang-suami-saya-sayang-sama-dia

No comments:

Post a Comment