Pages

Sunday, September 2, 2018

iKON Ungkap Persiapan Khusus untuk Konser di Indonesia November 2018

Jakarta -

Setelah menghibur fans di Closing Ceremony Asian Games 2018, iKON akan menggelar konser solonya November mendatang. Bagaimana sih persiapannya?

B.I mengaku tak kalah antusias menggelar konser di Indonesia November 2018 mendatang. Apalagi, banyak lagu baru yang akan mereka bawakan di konser tersebut setelah merilis album 'New Kids: Continue' belum lama ini.

"Banyak lagu-lagu baru yang sudah kami persiapkan," ujar B.I saat ditemui di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan pada Minggu (2/8).


"Konser nanti kami berusaha komunikasi yg baik dengan bahasa Indonesia. Memang tidak sempurna, tapi kami sebisa mungkin belajar banyak untuk fans di Indonesia," tambah Donghyuk.

Selain itu, iKON juga mengungkap lagu-lagu favorit mereka di album baru. Bobby mengaku sangat suka dengan lagu 'Only You', sementara favorit Donghyuk adalah 'Cocktail'.

Lalu, apa sih alasan 'Killing Me' dijadikan lagu utama di album 'New Kids: Continue'?

"Karena lagu ini bisa menunjukkan performance yang bagus. Selain itu Yang Hyun Suk juga memilih lagu ini untuk dijadikan title song," pungkas B.I.


(dal/doc)

Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/02/175743/4193965/1180/ikon-ungkap-persiapan-khusus-untuk-konser-di-indonesia-november-2018

No comments:

Post a Comment