Pages

Friday, September 7, 2018

Kesuksesan di Asian Games Jadi Alasan Jokowi Pilih Erick Thohir Jabat Ketua Tim Pemenangan

JAKARTA - Pasangan calon presiden-calon wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin akhirnya memilih pengusaha yang juga Ketua INASGOC Erick Thohir sebagai ketua tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf. Selain itu, Jokowi juga memilih Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Pengarah.

Pengumuman ini disampaikan langsung kepada Jokowi yang didampingi para sekretaris jenderal partai politik yang mengusung dan mendukung Jokowi-Ma'ruf di Posko Cemara, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018).

BERITA TERKAIT +

Erick Thohir di Rumah Cemara (foto: Okezone)Erick Thohir di Rumah Cemara (foto: Okezone) 

Kesuksesan yang selalu diraih Erick Thohir menjadi alasan Jokowi memilih Erick Thohir sebagai ketua tim pemenangan.

"Beliau adalah pengusaha sukses. Memiliki media, memiliki klub sepakbola, memiliki klub basket, dan memiliki lain-lainnya. Tapi yang jelas dalam setiap hal yang beliau pimpin itu selalu mendapatkan kesuksesan," ujar Jokowi.

Pegelaran Asian Games 2018 yang sukses menjadi bukti yang paling nyata dilakukan Erick Thohir. "Terakhir tentu kami masih ingat beliau juga ketua inasgoc di asian games 2018," tuturnya.

Penunjukan Erick Thohir sebagai Ketua TKN turut disaksikan Ma'ruf Amin. Kemudian, ada pula elemen petinggi partai politik koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf, serta Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), yang juga masuk dalam ketua dewan pengarah.

(fid)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/09/07/605/1947572/kesuksesan-di-asian-games-jadi-alasan-jokowi-pilih-erick-thohir-jabat-ketua-tim-pemenangan

No comments:

Post a Comment