Pages

Sunday, September 9, 2018

Kisah Joe Taslim dari Atlet hingga Terjun Dunia Akting

Jakarta - Johannes Taslim atau yang akrab disapa Joe Taslim adalah salah satu aktor yang sudah merambah dunia perfilman internasional. Dulunya dia petarung di arena dan kini berada di layar lebar.

Beberapa film yang pernah dimainkan Joe Taslim adalah 'Fast and Furious 6', 'The Raid: Redemption', dan beberapa film lainnya. Tidak hanya yang bergenre action, namun ia juga sempat mencoba film bergenre drama berjudul 'Surat Kecil untuk Tuhan' yang di situ dia menjadi lawan main Bunga Citra Lestari.

Sebelum sukses dalam dunia entertaintment, khususnya film, Joe yang merupakan seorang atlet. Prestasinya juga patut diacungi jempol dalam karier sebagai atlet.


Pria kelahiran Palembang itu merupakan seorang atlet judo yang pernah mendapatkan medali perak di SEA Games 2017. Hal ini didapatkannya dengan melatih bela diri sejak kecil.

Tidak hanya judo, beberapa ilmu bela diri lainnya seperti taekwondo, wushu, dan pencak silat juga dikuasainya hingga membawanya pada banyak kejuaraan. Namun pada akhirnya, Joe Taslim mengalami cedera yang cukup serius.

Hingga dia memutuskan untuk berpindah profesi. Jalur akting pun dicobanya dan sampai sekarang mengangkat namanya.

Beruntungnya, dengan talenta ilmu bela diri yang dimilikinya, ayah tiga anak itu sukses memerankan beberapa tokoh dan film bergenre action.

Pria 37 tahun itu sempat bermain bersama aktor Hollywood, yaitu Vin Diesel, almarhum Paul Walker, dan beberapa bintang besar lainnya dalam film 'Fast and Furious 6'. Sang sutrada film, Justin Lin, ketika itu tertarik dengan Joe karena bakat bela dirinya.

(mau/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/09/143359/4204201/230/kisah-joe-taslim-dari-atlet-hingga-terjun-dunia-akting

No comments:

Post a Comment