Pages

Tuesday, September 25, 2018

Lika-liku Asmara Aura Kasih, dari Ariel hingga Berondong

Jakarta - Parasnya yang cantik membuat Aura Kasih mendapatkan perhatian dari kaum adam. Tak terkecuali dari beberapa selebriti pria di Indonesia.

Memulai kariernya sebagai penyanyi, Aura berhasil menggaet beberapa selebriti pria yang juga memiliki banyak pengagum kaum hawa.

1. Bams eks Samsons

Perjalanan asmara Aura Kasih dibuka dengan Bams eks vokalis Samsons. Ketika itu keduanya dikabarkan menjalin asmara. Saat itu, Aura Kasih baru memulai kariernya sebagai penyanyi.

Kebersamaan mereka tertangkap kamera saat keduanya tengah jalan bareng. Menurut Aura, Bams adalah sosok yang baik dan ramah. Namun saat ditanya Bams mengatakan hubungannya Aura hanya sebatas teman.

2. Ariel 'NOAH'

Lepas dari Bams, Aura Kasih dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pentolan grup band NOAH, Ariel. Kabar tersebut berhembus sejak 2009. Bahkan gara-gara kedekatan kabar tersebut, Aura Kasih pernah disebut-sebut ribut dengan Luna Maya.

Namun seiring berjalannya waktu, kabar kedekatan keduanya hilang bagai ditelan bumi.

3. Pasha

Lepas kabar dari Ariel, penyanyi kelahiran 26 Februari 1987 itu kembali dikabarkan berpacaran dengan Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa dengan Pasha.

2009, keduanya pernah kepergok makan bersama di salah satu kafe di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Namun lagi dan lagi, Aura membantah keduanya berpacaran. Ia mengatakan hubungannya dengan Pasha adalah sebatas rekan kerja dan pertemanan biasa.

4. Rezky Aditya

Rezky Aditya juga masuk ke dalam kisah asmara Aura Kasih. Pemain sinetron itu dikabarkan berhasil merebut hati Aura kala itu. Bukan sekadar jalan atau makan bareng, Aura dan Rezky juga pernah tertangkap kamera bergandengan.

Perlahan tapi pasti Aura mengisyaratkan memang memiliki hubungan asmara dengan Rezky. Terbukti saat Rezky mengalami kecelakaan, pelantun 'Sunny' itu datang menjenguknya.

5. Bara Tampubolon

Setelah hubungannya dengan Nikita Willy kandas, Bara Tampubolon dikabarkan dekat dengan Aura Kasih. 2012, Aura Kasih lagi-lagi disebut jadi orang ketiga hubungan pasangan artis.

Namun Aura Kasih membantah dengan tegas kabar tersebut. Menurutnya, hubungan dirinya dengan Bara Tampubolon hanya sebatas teman.

"Aduh, dari mana, nggaklah, cuma teman. Kenal saja dari teman, kenal dari teman-teman kita," kata Aura Kasih.

6. Syamsir Alam

Bukan hanya penyanyi dan pesohor pria negeri ini saja yang berhasil kepincut dengan kecantiknya Aura Kasih. Pesepakbola Syamsir Alam juga dikabarkan luluh dengan Aura Kasih.

Kala itu Aura Kasih tersipu malu ketika awak media mempertanyakan hubungan mereka. Meski Aura juga mengakui kerap jalan bareng Syamsir Alam.

"Pergi bareng, curhat, dia punya pacar, dia lagi begini, begitu. Temannya dia teman aku juga. Karena itu kita jadinya ketemu," ungkapnya awal 2014.

Aura makin terkaget-kaget ketika ditanya tentang kelinci. Sambil menutup mulutnya dengan tangan, Aura terlihat sangat gugup memberikan jawaban.

"Kok kalian tahu? Itu dikasih, aku bilang suka kelinci, terus dikasih kelinci deh pas jalan-jalan," ungkapnya.

7. Glenn Fredly

Yang paling hits adalah hubungannya dengan Glenn. Hubungan ini bisa dibilang paling lama. 2,5 tahun keduanya melewati hari-hari bersama.

Kedua juga sudah mengenal baik keluarga masing-masing. Bahkan beberapa kali di Instagram masing-masing ada foto ketika keduanya memadu kasih.

Namun sayang, hubungan tersebut tidak melenggang ke pernikahan. Perbedaan agama disebut-sebut menjadi tembok besar bagi keduanya.

8. Shandy Thema

Dekat dengan lawan main atau partner bisnis kemudian digosipkan menjadi pacaran rupanya sudah biasa dirasakan Aura Kasih. Kali ini nama Shandy Thema disebut-sebut berhasil menggantikan posisi Gleen Fredly.

Namun Aura membantah kabar tersebut. Pemain film 'Arini' ini menjelaskan kedekatannya dengan Shandy Thema sudah terjalin beberapa tahun lalu.

Shandy dikatakan Aura adalah sosok sahabat yang bisa ada di saat dia butuh. Dengan Shandy, Aura bisa melepaskan apa yang sedang dipikirkannya saat ini.

Hubungan baik tersebut hingga kini masih terus dibina keduanya. Saling support pun selalu diutarakan keduanya di media sosial masing-masing.

9. Lucho Moroz

Bersama Lucho Moroz, Aura Kasih mencoba membuka lembaran barunya. Aura Kasih tak pelit membagikan foto keduanya di Instagram miliknya.

Bule asal Argentina itu juga memiliki paras yang tampan. Bahkan Lucho Moroz berhasil mencuri perhatian publik karena disebut memiliki paras tampan seperti pemain 'Twilight', Robbert Pattinson.

Namun di awal 2018, Aura Kasih diketahui tengah bermasalah dengan sang kekasih. Hal tersebut diketahui karena Lucho mengunggah kata-kata sedih di Instagramnya.

"You never realize how much you have until you lose it," tulis Lucho Moroz beberapa waktu lalu.

Setelah ditelusuri lagi, Aura Kasih juga sudah menghapus postingannya dengan Lucho Moroz.

10. Bule Berondong

Yang paling gress adalah asmara Aura Kasih dengan seorang bule yang kini masih terus ditutupinya. Selidik punya selidik, ternyata sang pria memiliki umur yang lebih muda dari Aura Kasih.

Saat ditanya perbandingan usia, pelantun 'Mari Bercinta' itu masih malu-malu.

"Kayak (film) Arini-lah, entar baca sendiri ya sinopsisnya. Ya begitu, deh (masih usia muda di bawah Aura Kasih)," ujar Aura Kasih kala itu.

Namun rupanya Aura tak pernah mempermasalahkan perbedaan umur itu. Bagi Aura yang terpenting adalah bisa memberikan kenyamanan baginya.
(wes/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/25/214247/4229086/230/lika-liku-asmara-aura-kasih-dari-ariel-hingga-berondong

No comments:

Post a Comment