Pages

Saturday, September 1, 2018

Ma'ruf Amin akan Gaet Suara Santri Milenial

Jakarta - Bakal Cawapres KH Ma'ruf Amin menilai sosoknya bersama Joko Widodo sudah cukup untuk menggaet suara milenial. Menurut Ma'ruf, dirinya bersama Jokowi punya perbedaan dalam menggaet pemilih milenial.

"Kalau milenial yang non santri cukup dengan Pak Jokowi dengan gayanya naik motor, berjaket, kemudian tampilan-tampilan pak Jokowi cukup," kata Ma'ruf di posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Ma'ruf melanjutkan, sosoknya juga berpotensi menggaet kaum milenia. Berbeda dengan Jokowi, Ma'ruf merasa dirinya mampu mengget milenial dari kalangan santri.

"Tapi kalau milenial santri cukup ke saya. Semua milenial kita ambil, yang santri dan non santri," imbuhnya.
Selain itu Ma'ruf juga mengaku bertekad membantu Jokowi dalam meningkatkan kesejahteraan. Dia juga siap membantu mengatasi konflik-konflik ideologis.

"Saya bertekad hanya untuk membantu pak Jokowi dalam rangka meletakkan dasar pijakan landasan runway sampai 2024 Indonesia tinggal landas untuk bangun kesejahteraan, tidak ada lagi konflik-konflik ideologis sudah disiapkan landasan dalam menyongsong arus baru ekonomi Indonesia sehingga tidak ada lagi disparitas antara pusat dan daerah," tuturnya.
(abw/nvl)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang lengkap buka link di samping lanjutin baca berita dari situ https://news.detik.com/read/2018/09/01/161100/4192917/10/maruf-amin-akan-gaet-suara-santri-milenial

No comments:

Post a Comment