Pages

Tuesday, September 25, 2018

Maunya Dipanggil 'Dedek', Roy Kiyoshi: Biar Lebih Dekat

Jakarta - Presenter Roy Kiyoshi yang lekat dengan dunia gaib makin dikenal sejak memandu sebuah acara televisi 'Karma'. Tapi belakangan ia dibicarakan karena masalah dengan Robby Abbas sampai perubahan fisiknya.

Belum kelar dua topik itu, Roy Kiyoshi melalui akun live Instagramnya juga meminta agar para followersnya memanggilnya dengan sebutan 'Dedek' saja daripada Kak Roy atau Kokoh.

"Kalau Dedek tuh kesannya jadi kayak kita lebih dekat, lebih nyaman, nggak ada batas antara kita dan kamu, Roy Kiyoshi," ujarnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Ia mengaku tak suka disapa dengan sebutan Kokoh. Sebab, selain karena seperti kurang dekat, sebutan itu lebih akrab dengan image pedagang.

"Kalau Kokoh tuh kesannya kayak kokoh-Kokoh Glodok tahu nggak sih," tambahnya.

Hal tersebut tapi mengundang beberapa komentar netizen yang menyatakan bahwa panggilan Dedek kurang cocok untuk Roy Kiyoshi.

Selain perubahan bentuk wajah, Roy Kiyoshi belum lama ini juga memancing netizen berkomentar terkait perubahan giginya yang jadi gigi kelinci yang jadi kegemaran artis wanita zaman now.
(vep/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/25/164823/4228570/230/maunya-dipanggil-dedek-roy-kiyoshi-biar-lebih-dekat

No comments:

Post a Comment