Pages

Saturday, September 8, 2018

Pesawatnya Jatuh, Erix 'Soekamti' Tetap Enerjik di Soundrenaline 2018

Bali - Kejadian pesawatnya jatuh ternyata tak membuat Erix kehilangan aksi enerjiknya di panggung Soundrenaline 2018. Bersama Endank Soekamti, mereka mulai naik panggung pada pukul 17.00 WITA di A Stage, GWK, Bali. Lagu 'Luar Biasa' menjadi pembuka penampilan band asal Yogyakarta itu.

Tanpa basa basi mereka langsung melanjutkan dengan lagu kedua yakni 'We Are Fine' dan 'Semoga Kau di Neraka' yang semakin menbakar semangat penonton. Berkali-kali Erix, sang vokalis berlompat di atas panggung.

"Hari ini istimewa sekali karena silahturahmi Endank Soekamti dan Kamtis di tahun ini dimulai," ujar Erix sebelum membawakan lagu 'Soekamti Day'.

Endank Soekamti pun mengungkapkan bagaimana panasnya cuaca disekitar venue dengan candaan-candaan.

"Hari ini aku nggak perlu diet, karena lemak-lemak ku terbakar panasnya matahari. Kita turunin tempo dulu ya," tutur Erix.

Mereka tampaknya lebih memilih lagu-lagu yang jarang dibawakannya. Lagu-lagu seperti 'Salam Indonesia', 'Mendaki', 'Liburan', 'Kembali', 'I'm In Love With You' dan 'Waktu' pun dimainkan.

Para penonton pun menyanyi bersama kala lagu 'Sampai Jumpa' mulai dilantunkan. Tak terasa lagu 'Terima Kasih' menjadi penutup penampilan mereka selama satu jam di atas panggung. Selama tampil mereka kerap melemparkan candaan yang kini tengah viral yakni sosok Pak Eko.

(ass/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/08/172112/4203376/228/pesawatnya-jatuh-erix-soekamti-tetap-enerjik-di-soundrenaline-2018

No comments:

Post a Comment