Pages

Thursday, September 6, 2018

Rizal Mallarangeng Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPD Golkar DKI

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menunjuk Wakil Koordinator Bidang Penggalangan Khusus DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng sebagai Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta. Rizal menggantikan posisi yang ditinggalkan Agus Gumiwang, yang kini menjadi Menteri Sosial.

Koordinator Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar, Ibnu Munzir memimpin langsung serah terima Surat Keputusan (SK) nomor Kep. 343/DPP/Golkar/VIII/2018 di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta kepada Rizal Mallarangeng. Agus Gumiwang seharusnya hadir dalam serah terima jabatan ini, namun ia berhalangan hadir.

BERITA TERKAIT +

"Menunjuk saudara Rizal Mallarangeng Wakil Ketua Korbid Khusus DPP Golkar untuk merangkap jabatan sebagai Plt Ketua DPD Golkar Provinsi DKI Jakarta menggantikan saudara Agus Gumiwang Kartasasmita," ucap Ibnu Munzir saat membacakan SK di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

 Rizal Mallarangeng

Dalam Surat Keputusan tersebut, Rizal juga diperintahkan untuk melakukan konsolidasi organisasi secara menyeluruh di jajaran pengurus DPD Golkar DKI Jakarta. DPP Partai Golkar, lanjut Ibnu, juga memerintahkan Rizal untuk mempersiapkan penyelenggaraan Musyawarah Luar Biasa DPD Golkar DKI Jakarta.

"Diberikan batas waktu selambat-lambatnya dua bulan dengan berpedoman pada petunjuk pelaksanaan DPP Golkar Nomor juklak V/DPP/Golkar/VI/2016 dan membaca seluruh potensi kader Partai Golkar di Provinsi DKI Jakarta," kata Ibnu.

Sementara itu, Rizal berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi Partai Golkar. Ia akan mengajak seluruh komponen kekuatan DPD Partai Golkar DKI Jakarta untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2019.

"Insya Allah kita akan merebut berusaha dengan cara yang baik, dengan cara yang terbaik dalam merebut kembali kejayaan Partai Golkar di pusat pemerintahan, pusat kota Republik Indonesia," kata Rizal.

Rizal menambahkan, akan mengajak pengurus DPD Golkar DKI Jakarta bersinergi dengan DPP Partai Golkar agar bisa meraih kemenangan. Ia berjanji akan meneruskan sistem organisasi yang sudah dijalankan dengan baik oleh Agus Gumiwang. Namun, tak menutup kemungkinan ia akan sedikit mengubah pola kampanye untuk menggaet suara kaum milenial.

"Saya sudah merasakan semangatnya, saya sudah merasakan getarannya untuk ingin menang saya sudah merasakan persahabatannya. Jadi, tugas saya meneruskan yang baik," jelas Rizal.

"Kalau boleh sedikit mengapa semangat mungkin memperlakukan dengan lebih jauh teknik-teknik baru dalam kampanye dalam penggunaan media sosial, penggunaan media konvensional," lanjutnya.

Rizal pun meminta jajarannya untuk tak bersantai dalam menghadapi Pemilu 2019 yang diselenggarakan serentak antara Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Kita jangan pandang enteng, kita harus antisipasi bagaimana dan apa yang harus dilakukan dalam mendirikan dua tujuan besar yang harus kita lakukan," pungkas Rizal.

(Ari)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/09/06/337/1946973/rizal-mallarangeng-ditunjuk-jadi-plt-ketua-dpd-golkar-dki

No comments:

Post a Comment