Pages

Tuesday, September 11, 2018

Sore Ini, Ibunda Hilda Vitria Akan Laporkan Kriss Hatta ke Polda

JAKARTA - Ibunda Hilda Vitria akan segera merealisasikan rencana pelaporan yang diduga ditujukan kepada Kriss Hatta. Masih sama seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ibunda Hilda akan melaporkan dugaan tindak pidana membawa anak di bawah umur tanpa izin.

"Rencana mau lapor dugaan tindak pidana membawa anak perempuan di bawah umur tanpa izin wali atau orang tuanya," terang pengacara ibunda Hilda Vitria, Fachmi Bachmid di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/9/2018).

BERITA TERKAIT +

Rencana pelaporan ibunda Hilda yang diduga ditujukan kepada Kriss Hatta sendiri sebelumnya sudah didengungkan Nikita Mirzani. Ibu satu anak itu menyampaikan hal tersebut saat mengisi acara salah satu televisi swasta pada 10 September 2018.

"Ibunya akan datang ke Polda, akan melaporkan Kriss Hatta," ujar dia.

Meski begitu, pelaporan itu belum dilakukan. Pasalnya, ibunda Hilda Vitria masih berkonsultasi dengan tim kuasa hukum untuk mematangkan rencana.

Namun pada hari ini, rencana pelaporan itu akan segera diwujudkan sore nanti. Sayang, Fachmi Bachmid selaku pengacara ibunda Hilda Vitria belum bersedia mengungkap identitas terlapor.

"Yang mau kita laporkan nanti di Polda (saja), setelah kita buat laporan," pungkasnya.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/11/33/1949016/sore-ini-ibunda-hilda-vitria-akan-laporkan-kriss-hatta-ke-polda

No comments:

Post a Comment