Pages

Monday, September 24, 2018

Tompi Ternyata Galak saat Latih Anak Bernyanyi

Jakarta - Darah musisi mengalir deras dalam diri Cut Malka Atesha, anak dari penyanyi Tompi. Mengetahui bakat musik ada dalam diri anaknya, Tompi sesekali memberikan latihan untuk Malka.

Penyanyi yang sekaligus dokter tersebut mengaku bahwa ia galak dalam melatih anaknya bernyanyi. Makanya dia lebih memilih untuk memberi kursus ke anaknya.

"Saya galak kalau ngajarin, jadi mending saya serahin saja sama guru vokalnya dia. Jadi kalau sudah dilesin masih nggak benar yang gue marahin gurunya kan," ungkapnya saat ditemui bersama Malka di daerah Senayan, Jakarta Selatan, Senin (24/09/2018).


Saat ditanya ayahnya galak atau tidak saat melatihnya, jawaban Malka pun mengejutkan. "Rada galak," ungkap Malka sambil tersenyum malu di samping Tompi.

Walaupun tidak intens, Tompi sering melatih Malka secara informal. Untuk teknik vokal, ia sengaja mendatangkan guru les untuk mengasah kemampuan bernyanyi sang buah hati.

"Kalau di mobil, saya latih atau lagi di rumah nyantai kadang-kadang, jadi secara infornal saja. Saya sering kasih dia nada-nada terus dia ngikutin. Tapi kalau teknik vokal dasar, saya siapin dia guru vokal," pungkasnya.

Tompi juga mengungkapkan akan mendukung penuh keputusan anaknya untuk masuk ke dunia musik. Dia tak akan melarang si buah hati yang berbakat.

(mau/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/24/212129/4227301/228/tompi-ternyata-galak-saat-latih-anak-bernyanyi

No comments:

Post a Comment