Pages

Friday, July 27, 2018

Film Horor Berdasarkan Novel Sukses Tarik Minat Penonton

JAKARTA - Film yang diadaptasi dari sebuah novel terbukti menjadi salah satu cara untuk mendulang penonton. Film horor pun demikian. Banyak film horor yang mengambil cerita dari sebuah novel yang sebelumnya sukses di pasaran.

Film Rasuk misalnya. Film karya produser Dheeraj Kalwani ini berhasil tembus hingga 900 ribu penonton dalam waktu singkat. Kisah Rasuk yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati salah satu faktor penunjang. Misteri yang dihadirkan membuat adrenalin penonton berpacu.

BERITA TERKAIT +

“Sejak awal saya optimistis film ini akan masuk box office karena diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Penggemar novel misteri karya Risa sangat loyal,” ujar Dheeraj.

(Baca Juga: Salut, Ini Alasan Sarwendah Hanya Ingin Punya Satu Asisten Rumah Tangga)

(Baca Juga: So Ji Sub Tampil Misterius dalam Teaser Terbaru Terius Behind Me)

Konferensi pers film Rasuk

Sang bintang Shandy Aulia pun terbukti menarik perhatian. Akting Shandy memang tak perlu diragukan lagi. Ketakutan yang dihadirkan tampil nyata berkat akting wanita cantik itu.

"Shandy Aulia jelas punya pengalaman banyak di film horor. Kami maksimalkan dengan mengajaknya syuting di hutan berhari-hari. Ini baru pertama kali baginya. Saya berterimakasih krena semua pemain memberi yang terbaik meskipun di tempat yang asing,” sambungnya.

Selain Shandy Aulia, Rasuk juga dibintangi oleh Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta dan Josephine Firmstone. Rasuk mengambil cerita tentang pengembaraan Langgir Janaka. Langgir selalu merasa kesepian pasca-ditinggal sang ayah. Bosan dengan kesepian dan nasib buruk yang selalu dialami sumpah serapah pun keluar yang akhirnya membawa petaka.

Shandy Aulia

Mengambil lokasi syuting di Gunung Rinjani, Rasuk ingin mengambil keindahan sinematrografi yang sesuai dengan fantasi pembaca novel. Tayang pada 28 Juni 2018, Rasuk diharapkan bisa menjadi hiburan.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/07/27/206/1928453/film-horor-berdasarkan-novel-sukses-tarik-minat-penonton

No comments:

Post a Comment