Pages

Thursday, September 6, 2018

Truk Brimob Kecelakaan saat Amankan Kedatangan Jokowi, 1 Polisi Meninggal

SURABAYA - Sebuah truk Brimob Polda Jatim bernomor polisi 17536 X terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Nogosari Jurang Menjing, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis (6/9/2018). Truk tersebut membawa 25 orang anggota Brimob Madiun.

Akibat kecelakaan ini, seorang anggota Brimob yakni Aiptu Handi Eko (43) meninggal dunia setelah sempat mendapat pertolongan di RS Sumber Glagah Pacet. Selain itu kecelakaan juga menyebabkan empat anggota Brimob lainnya terluka, yakni Muklis (33), Bripka Suryadi (42), Bripka Agus Sujarwanto (42) dan Aiptu Heri santoso (43).

BERITA TERKAIT +

Ilustrasi.

Kecelakaan tunggal ini juga menyebabkan seorang warga sipil yakni Kasan (53) warga Desa Nogosari, Kecamatan Pacet terluka. Hingga kini penyebab pasti dari kecelakaan masih belum diketahui, namun kabarnya karena rem blong.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan, kronologi kecelakaan berawal pada saat pergeseran pasukan dalam rangka penyekatan lokasi di Desa Nogosari, Kecamatan Pacet. Kendaraan truk angkut Brimob dari Den C Madiun berjalan dari arah selatan/Trawas menuju ke utara.

"Sampai di TKP pada jalan menurun tajam dan menikung ke kiri truk hilang kendali, oleng ke kiri dan ke kanan mengakibatkan truk menabrak kendaraan APV yang parkir di pinggir jalan dan truk terguling ke kanan," terang Barung. Truk lantas menimpa 1 orang warga yg sedang memperbaiki rumah.

Penyebab pasti dari kecelakaan tunggal ini masih belum diketahui pasti, karena masih lidik.

(qlh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/09/06/519/1946949/truk-brimob-kecelakaan-saat-amankan-kedatangan-jokowi-1-polisi-meninggal

No comments:

Post a Comment