Pages

Thursday, September 6, 2018

Dita Soedarjo Terusik Dikomentari Berhidung Miring

Jakarta - Usai tunangan, sosialita Dita Soedarjo merasa terusik. Apalagi banyak yang berkomentar menyinggung perubahan fisiknya.

"Pastilah terusik ya, dibully-bully lah. Dibilang hidung saya miringlah apalah. Ya namanya kan filler gitukan. Filler kan nggak bisa sesempurna orang operasi kan ya, banyak yang bilang 'nih salah ya, operasinya gagal', saya yang sampai 'aduuuhhhh' ya gara-gara gagal ya ini bukan karna operasi kan filler. Filler itulan semi permanen ya emang bisa bergerak kan bukan operasian," curhat Dita Soedarjo usai Pagi-Pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

"Jadi ya di situ saya banyak belajar sih ya, orang-orang kan kayaknya asumsinya kayanya cepet banget gitu ya, jadi aku lebih kebuka pikirannya. Jadi pikiran orang tuh emang sangat beda dengan pikiran kamu. Kadang mereka nggak tahu apa-apa, dan yang nggak tahu apa-apa ya itu yang ngomongnya paling keras," paparnya lagi.

Denny-Dita Soedarjo Nikah usai Natal?

Denny Sumargo untungnya kerap bikin hatinya tenang. Ia disebut sosok yang bisa menyabarkannya.

"Nggak marah sih, dia (Denny) lebih nasihatin aku kalau aku udah terlalu baperan, atau terlalu mikirin banget ya udah 'apa sih yang gitu doang di pikirin' dengan cool-coolnya dia. Keren deh pokoknya. He's the best," tambahnya.

Soal tuduhan terhadap Denny yang kembali mencuat karena pengakuan DJ Verny, Dita mengaku percaya penuh dengan sang tunangan. Ia tak percaya Denny Sumargo menghamili perempuan lain.

"Iya itu sih nggak terusik ya karena cewek kalau misalnya merasa dia di tolak kan sakit hati bisa ngejebak dengan segala cerita. Itu kan cewek normal baperan. Siapa sih cewek yang mau ditolak? Saya aja nggak mau ditolak. Tuduhan-tuduhan jadi seorang Densu itu risiko pekerjaan dia," bebernya.

Dita di kesempatan itu juga menampik tuduhan Denny cuma mau harta keluarganya. "Ah itu mah berita-berita aja suka terlalu lebay-lebayin kemewahaannya tapi nggak gitu gitu banget," ujarnya.
(fbr/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/09/06/140202/4200338/230/dita-soedarjo-terusik-dikomentari-berhidung-miring

No comments:

Post a Comment