Pages

Sunday, July 29, 2018

Jelang Melahirkan, Putri Marino Kerap Melow

Jakarta - Putri Marino akan melahirkan tahun ini. Menjelang persalinannya, pemain film 'Posesif' itu mengaku gampang melow.

"Aku deg-degan, excited, terus bawaannya kayak tambah melow (melankolis) aja sih. Melow-nya tuh kayak, 'Aduh ya ampun, sebentar lagi punya anak' gitu yang kayak gitu," ungkapnya saat ditemui di premier 'Si Doel The Movie' di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Tiap hari kerjaannya ngelihatin bajunya baby, 'Aduh nggak sabar deh dipakai'," sambungnya.

Ditanyai mengenai rencana persalinannya, Putri Marino berharap dapat melahirkan secara normal. Akan tetapi, ia tak keberatan bila harus melahirkan secara caesar. Baginya, yang terpenting adalah bayinya selamat.

"Rencananya sih normal ya, karena aku ngelihat mama aku juga ketiga anaknya dari aku sampai adik-adik aku juga normal gitu. Jadi benar-benar kayak pengen deh seperti mama normal gitu ngerasain gimana sih. Tapi memang kalau memungkinan. Kalau tidak memungkinkan sih caesar juga nggak apa-apa. Apapun jalannya, apapun caranya yang penting baby lahir dengan selamat dan sehat," tuturnya.
(srs/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/07/29/184201/4139544/230/jelang-melahirkan-putri-marino-kerap-melow

No comments:

Post a Comment