Pages

Sunday, July 29, 2018

Prabowo: Saya Akan Pelajari Seksama Hasil Itjima Ulama

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menelaah hasil rekomendasi itjima ulama, yang merekomendasikan dirinya berpasangan dengan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri atau Ustaz Abdul Somad.

“Saya ingin pelajari dengan seksama semua hasil ijtima (ulama) hasil tersebut. Saya pelajari, dan rekomendasinya pun akan saya pelajari,” kata Prabowo di Jakarta, Minggu (29/7/2018).

BERITA TERKAIT +

Prabowo juga akan melakukan pertemuan dengan petinggi partai Gerindra guna menindaklanjuti hasil itjima ulama.

Foto/Okezone 

“Saya segera memanggil dewan pembina partai Gerindra dengan undangan yang sangat singkat, kami gelar pertemuan malam ini, dan di sini kita bahas perkembangan dinamika politik tersebut, dan saya kira inilah wujud penyelenggaraan kedaulan politik kedaulan rakyat bahwa saya harus konsultasi dengan pimpinan partai.

“Karena keputusan yang kita ambil haruslah keputusan bersama kepemimpinan yang saya jalankan di partai Gerindra adalah kepemimpinan yang kolektif. Yang kita jalankan bukan kepentingan pribadi atau golongan, tapi kepentingan yang besar, karena itu perlu saya ajak diskusi dewan pembina partai gerindra,” tutur Prabowo.

Sementara pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang rencananya akan berlansung, malam nanti ditunda, dan akan dilaksanakan pada Senin 30 Juli 2018 besok pagi.

“Besok Insyallah saya akan jumpa tokoh partai demokrat. Besok juga akan berjalan seperti itu dengan kawan-kawan dari PKS dan PAN kita terus membangun koalisi yang bisa memberi harapan baru kepada rakyat Indonesia. Itulah demokrasi, tidak untuk membenci tidak untuk menghardik,” paparnya.

(fzy)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/07/29/605/1928981/prabowo-saya-akan-pelajari-seksama-hasil-itjima-ulama

No comments:

Post a Comment