Pages

Saturday, July 28, 2018

Kepindahan Ronaldo ke Juventus Jadi Inspirasi Pemain Lain untuk Bermain di Liga Italia

NAPOLI – Rekrutan anyar Napoli, Fabian Ruiz, mengatakan jika kepindahan Christiano Ronaldo ke Juventus menjadi salah satu alasan dirinya memutuskan untuk bermain di Liga Italia pada musim kompetisi 2018-2019. Seperti diketahui, Ruiz menjadi salah satu pemain yang di datangkan Napoli pada bursa transfer musim panas 2018.

BERITA TERKAIT +

Napoli mendapatkan pemain 22 tahun itu usai menemui kesepakatan dengan Real Betis dengan nilai sebesar 30 juta euro atau sekira Rp502 miliar. Ruiz sendiri mengaku jika dirinya cukup senang bisa bergabung dengan Napoli.

BACA JUGA: Man United Capai Kesepakatan dengan Chelsea Terkait Transfer Willian

“Cristiano Ronaldo di Juventus adalah salah satu lagi alasan untuk membuat saya senang dengan pilihan yang saya buat. Napoli adalah tim yang hebat dan saya akan memiliki kesempatan untuk bermain di kejuaraan yang bahkan semakin berkembang untuk prestise. Saya senang bisa kembali bermain dengan salah satu pemain terbaik dunia saat ini,” ujar Ruiz seperti dilansir dari Calcio Mercato, Sabtu (28/7/2018).

 

"Saya selalu menghargai Liga Italia, saya tahu bahwa kompetisi di sini (Italia) memiliki tingkat rata-rata dengan kualitas tinggi dan kompetisi sangat sulit. CR7 adalah yang terbaik di dunia bersama dengan Messi dan meninggalkan Real untuk pindah ke Juventus, saya rasa memutuskan untuk bermain dengannya salah satu pilihan yang baik,” sambung Ruiz.

Prestasi Ruiz bersama Real Betis pada musim kompetisi 2017-2018 pun terbilang cukup baik. Kedatangannya ke Napoli diharapkan dapat menjadi pilihan lain Carlo Ancelotti untuk mengisi lini tengah Ciucciarelli –Julukan Napoli – di musim kompetisi 2018-2019.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/07/28/51/1928708/kepindahan-ronaldo-ke-juventus-jadi-inspirasi-pemain-lain-untuk-bermain-di-liga-italia

No comments:

Post a Comment