Pages

Monday, July 30, 2018

Meggy Diaz Sempat Takut Bekerja karena Disebut Pelakor

Jakarta - Meggy Diaz rupanya pernah dituding sebagai pelakor lantaran isu dirinya telah menikah siri dengan Tukul Arwana. Pedangdut berusia 29 tahu itu pun sempat kaget hingga akhirnya takut untuk bekerja.

"Awal-awal sih sempat kaget. Gimana ya takutnya pas saya manggung jadi gimana gitu," ucap Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

"Kalau yang jelek-jelek saya selalu istighfar. Saya batalin dalam hati. Kalau yang baik-baik saya Aminin," sambungnya.

Seiring berjalannya waktu, Meggy Diaz semakin memberanikan diri. Sebab, ia telah mendapat masukan dari Tukul Arwana untuk tidak takut menghadapi gosip tersebut.

"Semakin ke sini saya semakin memberanikan diri. Karena ada masukan dari beliau juga. Jangan takut. Suarakan kebenaran. Kalau kamu benar jangan takut," paparnya.

"Cuekin aja. Nggak terlalu mendramatisir. Memang kenyataannya saya sering ngejob bareng. Kalau ditanya udah nikah siri ya belum karena kenyataannya belum," pungkas Meggy Diaz.
(hnh/pus)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/07/30/165554/4141160/230/meggy-diaz-sempat-takut-bekerja-karena-disebut-pelakor

No comments:

Post a Comment