Pages

Sunday, July 29, 2018

Morbidelli Puas dengan Hasil Paruh Musim Pertama MotoGP 2018

GOSSELIES – Pembalap Tim Marc VDS, Franco Morbidelli, mengaku cukup puas dengan hasil yang didapatkanya pada paruh musim pertama MotoGP 2018. Morbidelli pun yakin dengan hasil itu maka dirinya masih dapat memaksimalkan performanya di paruh kedua balapan nanti.

Saat ini, pembalap berpaspor Italia itu berada di peringkat ke-17 klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan mengoleksi 19 poin. Dengan hasil tersebut, Morbidelli menjadi pembalap rookie kedua terbaik di MotoGP 2018. Ia masih kalah dengan pembalap baru lainnya, yakni Hafizh Syahrin (Yamaha Tech 3), yang berada di urutan ke-16.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Espargaro Akui MotoGP 2018 Amat Sulit bagi Aprilia

Meski begitu, Morbidelli tetap senang dengan hasil yang ia dapatkan dari sembilan balapan yang sudah dijalani. Menurutnya, balapan di paruh pertama sangatlah sulit, maka bagi dirinya yang baru menginjakkan kaki di MotoGP pada musim ini, berada di peringkat ke-17 sudah membuatnya sedikit bahagia.

“Sangat sulit, pertengahan musim yang sangat sulit. Kami sudah berjuang keras dan kami berhasil mendapatkan beberapa hasil balapan yang bagus. Saya cukup senang dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan,” ucap Morbidelli, dikutip dari Motorsport Week, Minggu (29/7/2018).

“Tentu saja, hasil itu bukan berada di tujuh besar atau lima besar atau apapun. Jadi, kami harus terus memaksimalkan apa yang sudah kami miliki saat ini dan menurut saya kami sudah hampir mencapai hasil yang maksimu,” tutup rekan setim Thomas Luthi itu.

(RNR)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://sports.okezone.com/read/2018/07/29/38/1928893/morbidelli-puas-dengan-hasil-paruh-musim-pertama-motogp-2018

No comments:

Post a Comment