Pages

Friday, July 27, 2018

Prabowo, Anies hingga Zulkifli Hasan Hadiri Acara Ijtima Ulama GNPF

JAKARTA - Sejumlah ketua umum partai politik dari koalisi yang akan digalang Prabowo Subianto menghadiri acara Ijtima Ulama yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF). Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut hadir dalam acara di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (27/7/2018).

Tak hanya Prabowo, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, serta Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, hadir dalam acara ini.

BERITA TERKAIT +

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga hadir. Anies dijadwalkan akan memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

Sementara itu, petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru terlihat hadir yakni Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Selain menghadiri acara, tokoh-tokoh parpol ini juga membicarakan soal Pilpres 2019. Direktur Pencapresan PKS Suhud Alynuddin mengatakan mereka juga akan meminta rekomendasi dari para ulama terkait nama capres-cawapres yang akan diusung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

(aky)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://news.okezone.com/read/2018/07/27/337/1928388/prabowo-anies-hingga-zulkifli-hasan-hadiri-acara-ijtima-ulama-gnpf

No comments:

Post a Comment