Pages

Wednesday, August 15, 2018

5 Gaya Stylish Aero Anwar, Atlet Jetski Andalan Indonesia di Asian Games 2018

NAMA Aero Anwar mungkin belum diketahui banyak orang. Tapi dirinya telah beberapa kali mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Ya, pria ini merupakan atlet jetski yang akan berlaga pada Asian Games 2018 mendatang.

Sebagai seorang atlet yang sering mengikuti kejuaraan jetski kelas dunia, Aero sudah beberapa kali mengunjungi sejumlah negara. Baik itu untuk bertanding maupun berlibur. Selain kepiawaiannya mengendarai jetski, gaya busana pria berusia 23 tahun ini juga cukup menarik perhatian.

Penasaran? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum Okezone dari akun instagram @aeroaswar, Rabu (15/8/2016) :

aero

Dalam kesehariannya Aero kerap kali bergaya sporty, termasuk saat dirinya pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat. Pada foto ini dirinya terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan celana pendek berwarna abu-abu dengan garis hitam. Aero juga memakai topi hitam dan sepatu kets berwarna putih. Meskipun tatapannya yang tajam tertutup kacamata hitam yang dikenakannya, tapi masih terasa ‘kan?

aero

Pada saat gelaran Coachella beberapa waktu lalu, Aero ternyata juga turut menghadirinya. Di festival musik dan seni yang populer di dunia itu, dirinya terlihat hanya mengenakan kaus tanpa lengan berwarna abu-abu dan celana pendek hitam yang dipadankan dengan sepatu kets berwarna putih. Selain itu, ia juga mengenakan aksesoris lain seperti jam tangan dan kacamata hitam serta hand band berwarna putih.

aero

Pilihan gaya busana yang berbeda terlihat saat Aero mengunjungi Manhattan, New York. Di foto ini dirinya tampak sedang bersandar di sebuah tiang di peron stasiun kereta. Mengenakan jaket berwarna coklat pastel, Asta memilih pakaian serba hitam. Mulai dari atasan, celana panjang, sepatu, hingga topi. Janggut dan kumis di wajahnya membuat penampilan pria kelahiran 4 Desember 1994 itu semakin mempesona.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/15/194/1936924/5-gaya-stylish-aero-anwar-atlet-jetski-andalan-indonesia-di-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment