Pages

Wednesday, August 15, 2018

Meski Cuma 200 M, Brandon Salim Senang Bukan Main Bawa Obor Asian Games 2018

JAKARTA - Aktor muda Brandon Salim turut berpartisipasi dalam acara pawai Obor Asian Games 2018 yang berlangsung di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu (15/8/2018). Dalam pawai tersebut, Brandon pun berkesempatan membawakan obor Asian Games 2018 dan berlari sepanjang 200 meter.

Lantas bagaimana perasaan Brandon Salim terpilih membawakan obor Asian Games 2018? Perasaan senang diungkapkan putra dari Ferry Salim ketika didapuk menjadi torch greader.

BERITA TERKAIT +

Brandon Salim

(Baca Juga: Rayakan Ultah ke-30, New Kids On The Block Gelar Konser di Lokasi Spesial)

(Baca Juga: Cerita Mario Lawalata Bawakan Obor Asian Games 2018 di Sulawesi Selatan)

"Gue jadi torch greader, Jakarta Timur, cuma 200 meter. Seneng banget bisa menjadi bagian dari Asian Games walaupun gue bukan atlet walaupun cuma seorang aktor,” ujar Brandon Salim saat dijumpai di kawasan Kramat Jati pada Rabu (15/8/2018).

“Tapi bisa ikut serta support dengan cara ini dan senang banget," sambungnya.

Lebih lanjut, dalam menyambut ajang olahraga tersebut, Brandon tidak hanya turut serta berpartisipasi membawakan obor. Nantinya, ia berencana untuk menyaksikan salah satu olahraga pacuan kuda. Oleh karenanya dukungan penuh dipersiapkan Brandon untuk Indonesia.

"Dukung negara sendiri lah, semuanya gue dukung, semua gue senangin mungkin yang bisa gue tonton yang deket rumah, kayak pacuan kuda," tandasnya.

Seperti diketahui, pada acara pawai obor Asian Games 2018, tidak hanya dihadiri oleh Brandon Salim. Pada titik lain tempat pawai itu turut dihadiri oleh artis-artis lain, seperti Anjasmara hingga Lukman Sardi.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/15/33/1937013/meski-cuma-200-m-brandon-salim-senang-bukan-main-bawa-obor-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment