Pages

Friday, August 3, 2018

Akun Twitter Roma Unggah Foto Messi dengan Seragam Giallorossi

ROMA – Presiden AS Roma, James Pallotta, tidak henti-hentinya menunjukkan ambisi untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Dengan sedikit bercanda, pria asal Amerika Serikat (AS) itu mengatakan sampai kapan pun Giallorossi –julukan Roma– akan mengejar tanda tangan Messi.

Bahkan, akun Twitter AS Roma dalam Bahasa Inggris, @ASRomaEN, mengunggah foto Messi menggunakan seragam Roma. Pertanda La Pulga –julukan Messi– akan melanjutkan karier bersama klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu?

BERITA TERKAIT +

Saat ini, Messi memiliki klausul lepas mencapai 700 juta euro (Rp11,8 triliun) bersama Barcelona. Sebenarnya, uang tersebut bisa saja ditebus Pallotta. Sebab, Pallotta merupakan salah satu pebisnis ternama di AS. Ia tercatat sebagai pendiri dari perusahaan yang bergerak di bidang keuangan, Raptor Group.

Akan tetapi, di tengah ketatnya peraturan pengeluaran yang diterapkan UEFA, Roma dan Pallotta tidak begitu saja bisa menggelontorkan. uang Sebab, mereka bisa melanggar aturan Financial Fair play (FFP) yang diterapkan UEFA.

Meski begitu, apa pun bisa terjadi di sepakbola. Bukan tak mungkin, Barcelona dan kubu Messi sepakat untuk menurunkan klausul lepas La Pulga. Sebelumnya, hal tersebut dilakukan Ronaldo bersama Real Madrid.

Begini Penampilan Cristiano Ronaldo Ber-jersey Juventus

Pada Januari 2018, Madrid dan Ronaldo setuju untuk menurunkan klausul lepasnya, dari 1 miliar euro (Rp16,8 triliun) menjadi 100 juta euro (Rp1,68 triliun). Pada akhirnya, Ronaldo diboyong Juventus seharga 100 juta euro pada bursa transfer kali ini.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/03/51/1931315/akun-twitter-roma-unggah-foto-messi-dengan-seragam-giallorossi

No comments:

Post a Comment