Pages

Saturday, August 25, 2018

Bos Newcastle Waspadai Penampilan Chelsea di Bawah Asuhan Sarri

NEWCASTLE – Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, mengaku mewaspadai penampilan Chelsea di bawah asuhan sang manajer anyar, Maurizio Sarri. Menurut Benitez, Sarri membawa perubahan besar terhadap permainan Chelsea sehingga bisa begitu membahayakan pada musim ini.

Karena itu, Benitez meminta anak asuhnya untuk mempersiapkan diri dengan baik jelang berhadapan dengan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Minggu 26 Agustus 2018 malam WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Benitez tetap mengimbau para pengggawa Newcastle untuk tidak lengah. Sebab, tren yang positif kini tengah dimiliki Chelsea.

BERITA TERKAIT +

Chelsea. Foto: Reuters

Di bawah asuhan Sarri, Chelsea memang berhasil memulai musim begitu apik di ajang Liga Inggris. Dua laga awal yang telah dilakoni berhasil membuahkan kemenangan bagi tim berjuluk The Blues tersebut. Kini, mereka pun bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan enam poin usai menaklukkan Huddersfield Town dan Arsenal.

BACA JUGA: Sarri Belum Berani Mainkan Hazard Selama 90 Menit

“Chelsea adalah tim papan atas dengan manajer yang sangat baik. Saya tahu Sarri dengan baik saat di Italia. Mereka bermain bagus dan berbahaya, tetapi kami yakin fans kami akan memberi dukungan penuh kepada kami,” ujar Benitez, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (25/8/2018).

Jadi Pelatih Anyar Chelsea, Maurizio Sarri Tunjuk Legendaris Chelsea Ini Jadi Asistennya

“Kami harus mendapatkan pendekatan kami dengan benar untuk mencoba dan menang, tetapi kami harus memastikan bermain dengan cara yang benar. Sarri sangat cerdas dan dia mengatakan bahwa dia akan butuh waktu, itu benar, tapi dia juga tahu bahwa timnya punya kualitas dan saya telah memperkirakan ia akan membuat awal yang bagus," tukasnya.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

Kalo beritanya tidak lengkap buka aja link di samping buat baca berita lengkap nya http://bola.okezone.com/read/2018/08/25/45/1941321/bos-newcastle-waspadai-penampilan-chelsea-di-bawah-asuhan-sarri

No comments:

Post a Comment